Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Kardashian Tampil Memukau dalam Kolaborasi dengan Dolce & Gabbana

Kompas.com - 28/09/2022, 07:47 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Kim Kardashian telah mengguncangkan panggung runway di Milan fashion Week pada Jumat lalu.

Pendiri Skims berusia 41 tahun itu tampil memukau setelah memulai debut koleksi "Ciao, Kim" yang ia rancang bersama Dolce & Gabbana di acara tersebut.

Dalam penampilan yang mengejutkan, Kim tampil di atas panggung dalam balutan gaun hitam berkilau tanpa lengan, dengan rambut pirangnya ditata dengan gaya updo tinggi.

Dia kemudian bergabung di atas panggung bersama Stefano Gabbana dan Domenico Dolce, lalu ketiganya saling membungkuk satu sama lain dan juga kepada para penonton.

Sementara Kim berada di atas panggung, sang ibu Kris Jenner, saudarinya Khloe Kardashian, serta tiga anaknya North (8), Chicago (3), dan Saint (5½) tampak duduk di barisan paling depan untuk menyemangatinya.

Pertunjukan dibuka dengan suara kamera paparazzi, teriakan "Kami mencintaimu Kim!" dan kilatan cahaya.

Koleksi Kim dan D&G itu sebagian besar berwarna hitam, putih, dan perak dengan banyak hiasan renda, kristal, dan motif macan tutul.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kris Jenner (@krisjenner)

"Pertunjukan paling luar biasa di Milan hari ini!!! @kimkardashian @dolcegabbana, kesempurnaan seperti biasa! Sangat bangga padamu @kimkardashian!!! ???????? #MilanFashionWeek #CiaoKim #DolceandGabbana," tulis Kris dalam sebuah postingan di akun Instagram miliknya.

Debut kolaborasi Kim Kardashian dan Dolce&Gabbana

Kim telah membocorkan sedikit kemitraan barunya dengan Dolce & Gabbana di Instagram, di mana ia terlihat meninggalkan kantor rumah mode tersebut pada hari Kamis dengan mengenakan catsuit hitam.

Menjelang momen runway-nya, Kim juga memposting video dengan judul, "Hidangan pembuka sebelum pertunjukan" lengkap dengan waktu pertunjukannya.

Pada hari yang sama, ia pun membagikan video duduk di kursi belakang mobil sambil makan pizza, sementara paparazzi mencoba mengambil gambarnya.

Dalam video tersebut, Kim ditata agar terlihat lebih vintage dengan tema Old Hollywood dengan gaun dan rambut ikal yang glamor di rambutnya. Sekali lagi, video diakhiri dengan tagar #CiaoKim.

Sebelumnya, pada hari Rabu, ia juga memposting video hitam-putih yang menunjukkan dia keluar dari pesawat pribadi, menerima bunga, berjalan melewati paparazzi, dan dengan percaya diri meninggalkan semuanya. Video itu diakhiri dengan tagar #CiaoKim. Dia menulis dalam keterangan, "Ciao Milano".

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kim Kardashian (@kimkardashian)

Dalam video tersebut, Kim mengenakan kombo bra-top dan rok dengan mantel di pundaknya. Untuk melengkapi penampilannya, ia memakai kacamata hitam dan kalung salib yang besar.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com