Kompas.com - 29/09/2022, 07:42 WIB

KOMPAS.com - James Middleton mengenang mendiang Ratu Elizabeth II dengan memberikan nama untuk anak anjing barunya.

Dalam perbincangan dengan Hello!, adik Kate Middleton itu mengaku menamai salah satu anak anjing golden retrievernya dengan nama Bertie.

Bertie adalah nama panggilan keluarga untuk ayah Ratu Elizabeth, Raja George VI, yang memiliki nama pertama Albert.

"Mengingat peristiwa baru-baru ini, saya menginginkan nama yang merupakan penghormatan yang menyentuh bagi mendiang Ratu," kata James.

Baca juga: Kate Middleton Dapat Warisan Pehiasan Ratu Elizabeth Terbanyak, tapi Ada Syaratnya

Anak anjing ini - yang lahir pada bulan Agustus dari anjing milik pendiri Ella & Co, Mabel - memiliki kesamaan lain dengan sang Ratu.

Ya, Bertie juga akan memasuki kehidupan pelayanan, karena sedang berlatih untuk menjadi anjing pemandu.

Saat ini, James menaruh Bertie di pusat Guide Dogs di Inggris, di mana anak anjing ini akan berlatih untuk menjadi mitra bagi orang tunanetra.

"Sungguh luar biasa bahwa Ratu mendedikasikan hidupnya untuk pelayanan, dan dalam banyak hal, Bertie juga akan mendedikasikan hidupnya untuk pelayanan," kata dia.

Mengomentari tentang pemakaman kenegaraan yang baru lalu, James mengaku sangat tersentuh dan masih terkejut dengan upacara tersebut.

"Sungguh luar biasa melihat betapa banyak kehidupan yang disentuh Yang Mulia, tidak hanya di negara kita, tetapi di Persemakmuran dan di seluruh dunia," ungkap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber People


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.