Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 29/09/2022, 09:13 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

Sumber CNN

KOMPAS.com - McDonald's Amerika Serikat akan merilis Happy Meal khusus untuk orang dewasa, lengkap dengan hadiah mainannya.

Paket yang akan mulai tersedia pada 3 Oktober ini berisi satu porsi Big Mac atau 10 potong McNugget dengan kentang goreng dan minuman.

Makanan tersebut disajikan dalam kotak yang dirancang terinspirasi dari kemasan Happy Meal di masa silam.

Baca juga: McDonalds Luncurkan Figur Edisi Pahlawan Nasional

Setiap pembelian juga bisa mendapatkan mainan berupa maskot ikonik McDonald's yakni Grimace, Hamburglar dan Birdie

Karakter lawas tersebut sudah didesain ulang khusus untuk perilisan ini, juga ditambahkan mainan baru bernama Cactus Buddy.

"Kami mengambil salah satu pengalaman McDonald's yang paling nostalgia dan benar-benar mengemasnya kembali dengan cara baru yang sangat relevan untuk penggemar dewasa kami," kata Tariq Hassan, kepala pemasaran dan pengalaman pelanggan McDonald's USA.

Happy Meal dewasa tersebut merupakan kolaborasi antara restoran fast food ini dengan brand fashion Cactus Plant Flea Market.

Merek yang dikenal dengan koleksi streetwear ini dipopulerkan oleh Kanye West dan Pharrell dalam beberapa tahun terakhir.

Publik menggambarkan estetika brand ini sebagai "kombinasi yang mengalir dan eksentrik" yang dicampur dengan "gambar grafis yang menyenangkan".

Baca juga: Kisah Michael Jordan yang Ternyata Penggila McDonalds

Belakangan, McDonald's memang gencar berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk merilis menu-menu spesialnya termasuk dengan BTS dan Travis Scott.

Kali ini, brand waralaba ini agaknya sadar banyak penggemar dewasanya yang merindukan Happy Meal yang dinikmati saat masa kanak-kanak.

Kira-kira kapan bakal dirilis di Indonesia ya?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber CNN
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com