Kompas.com - 29/09/2022, 14:21 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Di musim panas 2022 ini Dolce & Gabbana memperkenalkan dua wewangian baru edisi terbatas, Light Blue Italian Love, untuk pria dan wanita.

Seperti seri Light Blue sebelumnya, wewangian ini dipenuhi aroma Mediterania yang penuh gairah dan energi musim panas di pesisir pantai.

Seri Light Blue pertama kali muncul tahun 2001, dan Eau de Toilette dari Dolce & Gabbana ini segera dikenal karena perpaduan aroma lemon, apel, dan kayu cedar yang mengisi jiwa dengan semangat musim panas Sisilia.

Aroma yang menghadirkan keceriaan, gairah, dan perasaan hidup yang indah itu sengaja dikonsepkan oleh peracik parfum Olivier Cresp ketika ia mengembangkan wewangian berbasis melati dan mawar putih (di bagian middle notes) lebih dari 20 tahun yang lalu.

Idenya adalah untuk menangkap esensi dari musim panas Italia Selatan dengan kampanye yang menampilkan gairah dari pasangan ikonik, David Gandy dan Bianca Balti.

Kini, hampir 22 tahun kemudian Light Blue versi ke-11 hadir kembali dengan suasana menawan di Capri. Dalam kampanyenya, Dolce & Gabbana menggambarkan David Gandy melompat dari tebing tinggi, terjun ke perairan Capri yang berkilauan untuk menemui kekasihnya Bianca Balti.

Kampanye ini ingin melukiskan indahnya musim panas Mediterania yang bermandikan sinar matahari, yang memunculkan hari-hari penuh gairah dan cinta dengan wewangian menawan.

Wewangian terbaru dari Dolce & Gabbana, Light Blue Italian Love Por FemmeBELMONTE Ludovic Wewangian terbaru dari Dolce & Gabbana, Light Blue Italian Love Por Femme
Light Blue Italian Love Pour Femme diracik kembali oleh ahli parfum Olivier Cresp, dengan tujuan menangkap kembali sensualitas dan esensi musim panas yang nyaman dalam aroma ceria bermandikan sinar matahari di Pulau Capri.

Wewangian terbaru ini dibuka dengan aroma apel Granny Smith yang renyah dan lemon Calabria yang tajam, seperti Light Blue pertama tahun 2001.

Sedangkan di bagian middle notes kita bisa mencium wangi bunga melati yang feminin digabungkan dengan wangi mawar putih yang memabukkan dan sensual, serta aroma musky dari ambrette.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.