Kompas.com - 03/10/2022, 09:59 WIB

KOMPAS.com - Tahun 2022 mungkin menjadi amat memuaskan bagi para penggemar Marvel.

Pasalnya, di tahun 2022 ada banyak film dan serial yang telah dinantikan para penggemar, seperti Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Ms. Marvel, Thor: Love and Thunder, hingga Black Panther: Wakanda Forever.

Black Panther: Wakanda Forever mungkin lebih spesial. Sebab, film yang menjadi sekuel dari Black Panther ini akan menjadi film penutup di Phase 4 dari Marvel Cinematic Universe.

Baca juga: Set Lego Bocorkan Adegan dalam Black Panther: Wakanda Forever

Tak heran, banyak pertanyaan terkait film ini pun muncul.

Mulai dari soal plot, hingga pertanyaan ringan seperti berapa durasi film ini.

Untungnya, pertanyaan soal durasi film tersebut telah dijawab oleh AMC Theaters, yaitu dua jam 41 menit, termasuk credit scene.

Melansir Collider, ini berarti Black Panther: Wakanda Forever akan menjadi film terpanjang kedua dalam sejarah MCU, di bawah Avengers: Endgame yang memiliki durasi tiga jam satu menit.

Lalu jika dbandingkan dengan film pertamanya, Black Panther: Wakanda Forever akan berjalan selama 27 menit lebih lama, dengan Black Panther yang memiliki total durasi dua jam lebih 14 menit.

Baca juga: Curhat Para Bintang Black Panther: Wakanda Forever soal Chadwick Boseman

Black Panther juga menjadi salah satu film terpanjang di tahun 2022 ini.

Film terpanjang lainnya adalah Elvis, yang berdurasi dua jam lebih 39 menit, dan film biopic Marilyn Monroe “Blonde” yang berdurasi dua jam lebih 46 menit.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber Collider


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.