Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terungkap, Detail Kostum Namor di Black Panther: Wakanda Forever

Kompas.com - 04/10/2022, 09:14 WIB
Anya Dellanita,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

Sumber Collider

KOMPAS.com - Meski baru akan tayang beberapa bulan lagi, para penggemar serial Black Panther sudah dibuat terkejut oleh bocoran tampilan detail kostum yang akan digunakan Namor.

Namor adalah tokoh yang diduga kuat menjadi villain utama sekuel film tersebut, Black Panther: Wakanda Forever.

Detail kostum Namor tersebut dibocorkan lewat dua sampul majalah Empire, dan menampilkan sosok Namor yang mengenakan sebuah hiasan kepala (headpiece) besar di kepalanya. Sampul pertama tersebut menampilkan tiga tokoh utama Black Panther: Wakanda Forver, yaitu Shuri (Letitia Wright) yang berada di posisi tengah yang tengah menyilangkan tangan, pose salam tradisional khas Wakanda. Sementara itu di sisi kanan Shuri, ada sang Ratu Wakanda, Ramonda (Angela Bassett), yang tengah berdiri dengan pose anggun. Lalu di sisi kiri Shuri, terlihat tampilan baru Namor (Tenoch Huerta) yang tengah mengenakan headpiece yang terinspirasi dari budaya Mesoamerika.VIA empireonline.com Detail kostum Namor tersebut dibocorkan lewat dua sampul majalah Empire, dan menampilkan sosok Namor yang mengenakan sebuah hiasan kepala (headpiece) besar di kepalanya. Sampul pertama tersebut menampilkan tiga tokoh utama Black Panther: Wakanda Forver, yaitu Shuri (Letitia Wright) yang berada di posisi tengah yang tengah menyilangkan tangan, pose salam tradisional khas Wakanda. Sementara itu di sisi kanan Shuri, ada sang Ratu Wakanda, Ramonda (Angela Bassett), yang tengah berdiri dengan pose anggun. Lalu di sisi kiri Shuri, terlihat tampilan baru Namor (Tenoch Huerta) yang tengah mengenakan headpiece yang terinspirasi dari budaya Mesoamerika.
Detail kostum Namor tersebut dibocorkan lewat dua sampul majalah Empire, dan menampilkan sosok Namor yang mengenakan sebuah hiasan kepala (headpiece) besar di kepalanya.

Dikutip dari Collider, sampul pertama tersebut menampilkan tiga tokoh utama Black Panther: Wakanda Forver, yaitu Shuri (Letitia Wright) yang berada di posisi tengah yang tengah menyilangkan tangan, pose salam tradisional khas Wakanda.

Baca juga: Black Panther: Wakanda Forever Bakal Berdurasi Hampir 3 Jam

Sementara itu di sisi kanan Shuri, ada sang Ratu Wakanda, Ramonda (Angela Bassett), yang tengah berdiri dengan pose anggun.

Lalu di sisi kiri Shuri, terlihat tampilan baru Namor (Tenoch Huerta) yang tengah mengenakan headpiece yang terinspirasi dari budaya Mesoamerika.

Hal ini terlihat dari bulu-bulu berwarna hijau dan biru yang dipadukan dengan motif unik berwarna biru dan emas yang mencolok.

Tampilan headpiece unik tersebut memang tak aneh. Pasalnya, tokoh Namor dalam Black Panther: Wakanda Forever dibuat sedikit berbeda dengan dalam komik.

Baca juga: Set Lego Bocorkan Adegan dalam Black Panther: Wakanda Forever

Dalam film, Namor akan diperkenalkan sebagai pempimpin Talocan, sebuah negara yang berada di bawah laut.

Inspirasinya datang dari legenda tentang surga dalam budaya Aztec. Sementara itu dalam komik, dikisahkan bahwa Namor merupakan penguasa Atlantis.

Baca juga: 5 Detail Penting di Trailer Perdana Black Panther: Wakanda Forever

Hiasan kepala Namor terlihat makin jelas, memperlihatkan hiasan kepala dengan motif khas Mesoamerika berwarna emas yang berpadu dengan backdrop bertema bawah laut.VIA empireonline.com Hiasan kepala Namor terlihat makin jelas, memperlihatkan hiasan kepala dengan motif khas Mesoamerika berwarna emas yang berpadu dengan backdrop bertema bawah laut.
Perbedaan ini mungkin akan membuat penonton mainstream yang tidak terlalu mengenal komik Marvel dapat membedakan antara Namor dan Aquaman, tokoh dari film “Aquaman” milik DC Comics.

Lalu dalam sampul kedua, hiasan kepala Namor terlihat makin jelas, memperlihatkan hiasan kepala dengan motif khas Mesoamerika berwarna emas yang berpadu dengan backdrop bertema bawah laut.

Jika diperhatikan baik-baik, kita akan melihat beberapa kolase foto “di balik layar” dan beberapa lokasi yang akan dijadikan latar tempat dalam Black Panther: Wakanda Forever di bulu-bulu dalam headpiece milik Namor.

Baca juga: Curhat Para Bintang Black Panther: Wakanda Forever soal Chadwick Boseman

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut soal headpiece dan bocoran adegan yang menampilkan Namor tengah beraksi dengan mengenakan aksesori tersebut.

Kita harus bersabar hingga kemunculan dalam filmnya yang akan tayang pada 11 November 2022 mendatang.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Collider


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com