Kompas.com - 04/10/2022, 09:14 WIB

KOMPAS.com - Meski baru akan tayang beberapa bulan lagi, para penggemar serial Black Panther sudah dibuat terkejut oleh bocoran tampilan detail kostum yang akan digunakan Namor.

Namor adalah tokoh yang diduga kuat menjadi villain utama sekuel film tersebut, Black Panther: Wakanda Forever.

Detail kostum Namor tersebut dibocorkan lewat dua sampul majalah Empire, dan menampilkan sosok Namor yang mengenakan sebuah hiasan kepala (headpiece) besar di kepalanya. Sampul pertama tersebut menampilkan tiga tokoh utama Black Panther: Wakanda Forver, yaitu Shuri (Letitia Wright) yang berada di posisi tengah yang tengah menyilangkan tangan, pose salam tradisional khas Wakanda. Sementara itu di sisi kanan Shuri, ada sang Ratu Wakanda, Ramonda (Angela Bassett), yang tengah berdiri dengan pose anggun. Lalu di sisi kiri Shuri, terlihat tampilan baru Namor (Tenoch Huerta) yang tengah mengenakan headpiece yang terinspirasi dari budaya Mesoamerika.VIA empireonline.com Detail kostum Namor tersebut dibocorkan lewat dua sampul majalah Empire, dan menampilkan sosok Namor yang mengenakan sebuah hiasan kepala (headpiece) besar di kepalanya. Sampul pertama tersebut menampilkan tiga tokoh utama Black Panther: Wakanda Forver, yaitu Shuri (Letitia Wright) yang berada di posisi tengah yang tengah menyilangkan tangan, pose salam tradisional khas Wakanda. Sementara itu di sisi kanan Shuri, ada sang Ratu Wakanda, Ramonda (Angela Bassett), yang tengah berdiri dengan pose anggun. Lalu di sisi kiri Shuri, terlihat tampilan baru Namor (Tenoch Huerta) yang tengah mengenakan headpiece yang terinspirasi dari budaya Mesoamerika.
Detail kostum Namor tersebut dibocorkan lewat dua sampul majalah Empire, dan menampilkan sosok Namor yang mengenakan sebuah hiasan kepala (headpiece) besar di kepalanya.

Dikutip dari Collider, sampul pertama tersebut menampilkan tiga tokoh utama Black Panther: Wakanda Forver, yaitu Shuri (Letitia Wright) yang berada di posisi tengah yang tengah menyilangkan tangan, pose salam tradisional khas Wakanda.

Baca juga: Black Panther: Wakanda Forever Bakal Berdurasi Hampir 3 Jam

Sementara itu di sisi kanan Shuri, ada sang Ratu Wakanda, Ramonda (Angela Bassett), yang tengah berdiri dengan pose anggun.

Lalu di sisi kiri Shuri, terlihat tampilan baru Namor (Tenoch Huerta) yang tengah mengenakan headpiece yang terinspirasi dari budaya Mesoamerika.

Hal ini terlihat dari bulu-bulu berwarna hijau dan biru yang dipadukan dengan motif unik berwarna biru dan emas yang mencolok.

Tampilan headpiece unik tersebut memang tak aneh. Pasalnya, tokoh Namor dalam Black Panther: Wakanda Forever dibuat sedikit berbeda dengan dalam komik.

Baca juga: Set Lego Bocorkan Adegan dalam Black Panther: Wakanda Forever

Dalam film, Namor akan diperkenalkan sebagai pempimpin Talocan, sebuah negara yang berada di bawah laut.

Inspirasinya datang dari legenda tentang surga dalam budaya Aztec. Sementara itu dalam komik, dikisahkan bahwa Namor merupakan penguasa Atlantis.

Baca juga: 5 Detail Penting di Trailer Perdana Black Panther: Wakanda Forever

Halaman:
Sumber Collider


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.