Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Pelopor Photobooth Digital "LOL Photobooth" Siap Ramaikan Bridestory Market 2022

Kompas.com - 05/10/2022, 13:00 WIB
Dwi NH,
Mikhael Gewati

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Industri pernikahan di Indonesia, seperti wedding organizer (WO), katering, dekorasi, dokumentasi, make up artist (MUA) kembali bangkit pascapandemi Covid-19.

Dari berbagai jenis industri tersebut, vendor booth pernikahan juga kembali beroperasi dengan menyuguhkan tampilan baru yang lebih canggih dan menarik.

Tampilan baru tersebut bisa Anda temukan dalam acara Bridestory Market yang digelar pada Oktober 2022.

Pameran pernikahan terbesar di Indonesia tersebut menghadirkan kurang lebih 400 booth vendor pernikahan ternama dari 20 kategori yang turut memeriahkan acara.

Salah satu vendor booth yang hadir dalam Bridestory Market adalah LOL Photobooth.

Sebagai pelopor photobooth berbasis digital, LOL Photobooth terus mengembangkan produknya dengan mengikuti tren dan teknologi terbaru.

Baca juga: Pasangan Ini Punya Tradisi Unik untuk Berfoto di Photobooth

Teknologi terbaru tersebut, seperti e-invitation, augmented reality (AR), virtual photobooth, dan guest management system. Berbagai fitur canggih ini dijamin akan membuat hasil foto Anda lebih bagus dan kekinian.

Selain itu, LOL Photobooth juga melayani berbagai jenis produk, di antaranya LOL Booth, Virtual Booth, LOLGO, Flickers, Rise, SLOLMOTION, Live Streaming, dan LOLEVENT. Semua layanan ini dapat digunakan sesuai kebutuhan acara Anda.

Fitur LOL Photobooth di Acara Pernikahan Vidi Aldiano - Sheila Dara.

DOK. Humas LOL Photobooth Fitur LOL Photobooth di Acara Pernikahan Vidi Aldiano - Sheila Dara.

Beberapa produk LOL Photobooth tersebut seringkali menjadi pilihan para public figure Tanah Air, mulai dari Vidi Aldiano, Joshua Suherman, Ayla Dimitri, Michimomo, hingga Jessica Iskandar.

Selain terkenal di kalangan seleb kenamaan Indonesia, LOL Photobooth juga kerap muncul di berbagai brand launching dan grand opening toko, seperti H&M, Love, Bonito; Atmos, dan Melissa Shoes.

Tak hanya itu, LOL Photobooth juga seringkali meramaikan berbagai acara, seperti wahana Halloween Terowongan Casablanca yang diselenggarakan oleh JKTGO, festival musik WeTheFest oleh Ismaya Group, perilisan film-film dari Disney dan Marvel, serta berbagai acara populer lain di Indonesia.

Baca juga: Absen 2 Tahun, Halloween Horror Nights di Universal Studios Hadir Lagi

Nostalgia dengan LOL Box

Selain menjadi pilihan untuk mengabadikan kenangan di berbagai acara, LOL Photobooth juga menghadirkan produk baru bernama LOL Box.

LOL Box merupakan salah satu produk yang dihadirkan dengan konsep photobox. Seperti diketahui, konsep photobox yang dulu sempat meredup, kini kembali populer di kalangan milenial dan generasi (gen) Z.

Dengan adanya LOL Box, setiap orang bisa berbagi momen asyik bersama teman, keluarga, maupun pasangan, yang sempat terputus akibat pembatasan Covid-19 beberapa tahun terakhir.

Produk LOL Box saat ini diperuntukkan bagi program kemitraan sewa photobooth jangka panjang dengan konsep layaknya photobox.

Baca juga: Photobox Ajaib, Dipotret Hasilnya Mozaik, Mau?

Halaman Berikutnya
Halaman:
Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com