Kompas.com - 05/10/2022, 21:12 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Kulit yang sehat beregenerasi sekitar 28 hari. Namun agresor eksternal seperti sinar UV, polusi, asap rokok serta proses penuaan alami membuat proses pembaharuan sel kulit menjadi terhambat.

Hal ini mengakibatkan terganggunya kondisi kesehatan kulit sehingga teksturnya menjadi kasar, munculnya garis-garis halus dan kondisi pori-pori yang tak sehat serta membesar.

Untuk membantu mengatasi masalah tersebut, proses eksfoliasi sel kulit mati dan proses regenerasi kulit perlu dipercepat, sehingga menjadikannya tampak lebih sehat, meminimalisir munculnya garis halus dan kerutan, serta bintik hitam – hasilnya kulit menjadi terasa halus dan nampak bercahaya.

Nah, salah satu produk yang dirancang untuk bekerja demikian adalah NovAge Proceuticals 6% AHA Peel Solution dari Oriflame yang dihadirkan bulan Oktober 2022.

NovAge Proceuticals 6% AHA Peel Solution dari Oriflame NovAge Proceuticals 6% AHA Peel Solution dari Oriflame
Produk unggulan dari Oriflame ini dipersembahkan bagi mereka yang memiliki kekhawatiran terhadap dampak negatif dari paparan eksternal dan proses penuaan yang mengakibatkan berbagai permasalahan kulit.

Patricia, Brand and Communication Director Oriflame Indonesia mengatakan, “NovAge Proceuticals 6% AHA Peel Solution ibarat sahabat yang bisa dipercaya dan membantu di saat kita membutuhkan pertolongan, apalagi kalau kita sedang menghadapi sebuah masalah."

Kandungan gabungan dari 3% glycolic acid dan 3% lactic acid dapat meningkatkan proses pengelupasan alami di kulit.

Bahan tersebut bekerja dengan mempercepat pelepasan stratum korneum (lapisan kulit luar) dan melonggarkan protein di antara sel-sel kulit mati, sehingga secara efektif menghilangkan sel-sel kulit mati yang kering di permukaan kulit dengan aman dan memungkinkan terbentuknya kulit baru yang segar.

"Dengan penggunaan yang tepat, produk ini secara efektif mampu untuk menghadirkan kulit yang lebih halus, lebih cerah, dan tampak lebih sehat.”

Patricia menambahkan, penggunaan skincare apapun harus dilakukan dengan tepat. Untuk menikmati hasil maksimal, NovAge Proceuticals 6% AHA Peel Solution dianjurkan untuk dipakai pada malam hari.

"Bila Anda belum terbiasa dengan produk AHA, secara perlahan tambahkan produk ini dalam regimen perawatan kulit. Anda dapat mulai mengaplikasikannya 2 kali dalam seminggu, dan bila kulit sudah terbiasa, frekuensi pemakaian bisa ditingkatkan kembali."

Jangan lupa kenakan tabir surya bila beraktivitas di luar ruang supaya terhindar dari dampak negatif sinar UV, dan kulit tetap terlindungi dengan maksimal,” jelas Patricia.

NovAge Proceuticals 6% AHA Peel Solution dijual dengan harga khusus di bulan Oktober. Kamu bisa melihat produk Oriflame lainnya di id.oriflame.com atau bergabung menjadi Brand Partner Oriflame bagi siapa saja yang ingin mengembangkan peluang bisnisnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.