Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pakai Sepeda Indonesia, Tim Pebalap Naik Podium di Lomba Internasional

Kompas.com - 07/10/2022, 08:28 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com – Tim enduro usungan salah satu brand asal Indonesia, Polygon Bikes, kembali berhasil mengukir prestasi dalam gelaran Trophy of Nations yang merupakan rangkaian Enduro World Series 2022 di Finale Ligure, Italia.

Kali ini, tim Polygon Bikes diwakili tim pro Dan Wolfe bersama tim teknis Ross Ennis dan Josh Mozza Morris; berhasil menyabet podium ke-2 dengan waktu keseluruhan 1 jam 52 menit 25 detik dalam kategori Industry Trophy (2/10).

Kategori Industry Trophy merupakan ajang adu kehebatan dari setiap tim yang telah terdaftar dalam Enduro World Series bersama dengan staff masing-masing.

Sedangkan Enduro World Series sendiri merupakan event kejuaraan MTB Enduro bergengsi terbesar di dunia yang diikuti oleh ratusan profesional MTB Enduro dari seluruh dunia.

Dan Wolfe bersama prototype Polygon Enduro terbaru edisi khusus Trophy of Nations 2022 Dan Wolfe bersama prototype Polygon Enduro terbaru edisi khusus Trophy of Nations 2022
“Kami sangat bersemangat untuk meningkatkan kemampuan rider, bersama untuk membentuk tim Polygon Factory Racing. Dan kami tidak sabar menunggu untuk menunjukkan sepeda enduro Polygon terbaru kali ini!” papar Dan Wolfe yang merupakan manajer tim.

Dalam rangkaian Trophy of Nations ini mereka bertanding menggunakan produk prototype terbaru dari Polygon yang digadang sebagai salah satu gebrakan terbesar Polygon untuk bersaing di kancah internasional.

Polygon Enduro edisi khusus Trophy of Nations Polygon Enduro edisi khusus Trophy of Nations
“Cinta dengan sepeda ini, Polygon Bikes berhasil dengan paintingnya. Sepeda ini akan masuk dalam salah satu koleksi,” ungkap Dan Wolfe dalam media sosial-nya.

Deretan prestasi International lain bersama Polygon

Selain Polygon Factory Racing Team, masih ingat dengan Amy Morrison yang menyabet podium pertama dalam kompetisi Enduro Nasional di Amerika bersama Polygon?

Amy Morrison saat bertanding di Trophy of Nations 2022 mewakili Amerika Amy Morrison saat bertanding di Trophy of Nations 2022 mewakili Amerika
Dalam Trophy of Nations, Amy juga turun mewakili Amerika. Bersama kedua temannya yang lain, Amy meraih posisi ke-5 dalam Trophy of Nations dan berada di posisi ke-10 secara individual.

Baca juga: Pesepeda AS Menang di Kejuaraan Nasional Amerika Pakai Produk Indonesia

Menengok atlet Road Bike bersama Polygon Helios

Aiman dalam salah satu unggahannya di Instagram bersama Polygon Helios A9X Aiman dalam salah satu unggahannya di Instagram bersama Polygon Helios A9X
Selain itu, atlet Pro UCI Terengganu Polygon Cycling Team juga menorehkan prestasi di berbagai kompetisi bergengsi international, seperti kemenangan podium kedua oleh Mohd. Harrif Saleh dalam stage kedua dari Tour de Taiwan 2022 (2/10) dan posisi kedua oleh Aiman Zarrif pada final stage dari Tour of Iran (3/10).

“Kemenangan-kemenangan kita rayakan bersama dan harapannya semakin membuat Indonesia bangga serta percaya diri akan karya anak bangsa sendiri,” ujar Veronica Vivin, Brand Marketing Polygon Bikes.

Baca juga: Sepeda Gunung Elektrik dari Polygon, Seperti Apa Kemampuannya?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com