Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karakter Emily in Paris Jadi Inspirasi Wangi Sabun Mandi Lokal

Kompas.com - 16/10/2022, 20:12 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Karakter Emily dalam serial Emily in Paris yang energik dan penuh percaya diri, menjadi inspirasi utama dalam sabun mandi terbaru lokal, Bonavie.

Merek Bonavie Body Wash menjadi produk perawatan tubuh pertama di Indonesia yang bekerja sama dengan serial populer di Netfix tersebut.

Brand manager Bonavie, Christabella Chiquita mengatakan, kerjasama ini dilakukan untuk memperluas pasar.

“Bonavie terbuat dari parfum mewah Eropa yang diproduksi dan diformulasikan oleh para ahli parfum di Perancis. Melalui proses tersebut Bonavie dapat membuat kulit wangi sepanjang hari dan meningkatkan percaya diri,” katanya.

Baca juga: Emily In Paris Season 3 Umumkan Tanggal Tayang

Selain itu, sosok Emily yang diperankan Lily Collins juga dinilai sejalan dengan tagline produk ini, Confidence in You.

“Bonavie Body Wash Emily in Paris Edition menghadirkan empat varian yang memiliki wangi dan karakter beragam serta terinspirasi dari parfum mewah. Varian itu antara lain Creme Canele, Marie Antoinette, Citron Glace, serta Maison du Safran,” kata Christabella.

Menurut dia, produk sabun mandi ini memiliki kandungan andalan yang terdiri dari niacinamine, kolagen, vitamin C, dan 4 jenis hyaluronic acid. Bahan-bahan itu berfungsi untuk mencerahkan dan melembakan.

Serial Emily in Paris saat ini sudah memasuki musim ketiga dan akan dirilis pada 21 Desember 2022. Karakter utama, Emily, merupakan perempuan percaya diri asal Chicago, Amerika Serikat, yang bekerja sebagai tim marketing yang harus memulai karier dan beradaptasi dengan khidupan barunya di kota Paris.

Baca juga: 7 Lokasi Syuting Emily In Paris di Perancis, Bisa Jadi Tempat Liburan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com