Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

30 Kata-kata Romantis dari Lirik Lagu untuk Pacar, Bikin Hati Luluh

Kompas.com - 18/10/2022, 08:14 WIB
Yefta Christopherus Asia Sanjaya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

 

KOMPAS.com - Cinta bisa diwujudkan dalam berbagai cara. Kamu bisa mengungkapkan rasa ini ke pacar dengan mengucapkan kata-kata romantis.

Ya, kata-kata bernada cinta memang menjadi senjata yang ampuh untuk meluluhkan hati si dia supaya momen kebersamaan makin hangat.

Namun, jangan terus-terusan ngucapin "I love you" atau "I miss you" ke pacar, ya! Karena dua kata ini terlalu mainstream untuk didengar.

Lebih baik carilah inspirasi lain untuk menunjukkan rasa cinta, seperti mengungkapkan kata-kata romantis dari penggalan lirik lagu.

Kata-kata tersebut bisa diucapkan ketika makan malam bersama pacar, nonton film atau konser, termasuk saat si dia ulang tahun.

Kata-kata romantis dari lirik lagu

Kata-kata romantis yang diambil dari lirik lagi dapat diungkapkan ke pacar melalui chat WhatsApp atau menyanyikannya sembari bermain gitar.

Berikut ini ada berbagai kata romantis dari lirik lagu yang dapat dipilih untuk meluluhkan hati pacar. Jangan lupa dicatat, ya!

  • "Cause all of me loves all of you. Love your curves and all your edges, all your perfect imperfections". - John Legend, All of Me. 

(Karena semua dari diriku, mencintai dirimu. Mencintai semua lekuk tubuhmu dan semua ketidaksempurnaan sempurnamu).

  • "And I can’t help but stare, cause I see truth somewhere in your eyes". - Justin Timberlake, Mirrors.

(Dan aku tidak bisa berhenti memandangmu, karena aku melihat kebenaran di matamu).

  • "I am thinking of you in my sleepless solitude tonight, if it’s wrong to love you then my heart just won’t let me be right". - Mariah Carey, My All.

(Aku memikirkanmu dalam kesendirianku yang tidak bisa tidur malam ini, jika mencintaimu salah maka hatiku tidak akan membiarkanku benar).

  • "And when you’re needing your space to do some navigating, I’ll be here patiently waiting to see what you find". - Jason Mraz, I Won't Give Up.

(Dan saat kau ingin sendiri untuk menjelajah, aku akan ada di sini menunggumu dengan sabar untuk melihat apa yang kau temukan).

  • "Well I found a woman, stronger than anyone I know. She shares my dreams, I hope that someday I'll share her home". - Ed Sheeran, Perfect.

(Ku temukan seorang wanita, lebih tangguh dari siapa pun yang aku tahu. Ia mewujudkan mimpiku dan aku ingin serumah dengannya suatu saat).

  • "When you left I lost a part of me. It's still so hard to believe. Come back baby please 'cause we belong together". - Mariah Carey, We Belong Together.

(Ketika kamu pergi, sebagian dari diriku hilang. Itu adalah hal tersulit yang aku percaya. Kembalilah sayang, karena kita ditakdirkan bersama).

  • "You've been my inspiration. Through the lies, you were the truth. My world is a better place because of you". - Celine Dion, Because You Loved Me.

(Kau telah menjadi inspirasiku. Dalam kebohongan, kau adalah kebenaran. Duniaku menjadi tempat yang lebih baik karenamu).

  • "Biar 'ku pendek tapi nyaman dipeluk. Langkahku kecil mau digandeng terus. Biar 'ku pendek tapi paling sayang kamu. Walau mirip miniatur tapi cintaku tak terukur". - Suara Kayu, Miniatur.
  • "And when you smile. The whole world stops and stares for a while. 'Cause girl, you're amazing. Just the way you are". - Bruno Mars, Just the Way You Are.

(Ketika kamu tersenyum, seluruh dunia berhenti dan menatap sesaat. Karena kamu gadis yang luar biasa, kamu ada apa adanya).

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com