Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/10/2022, 19:38 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com – Selain memperkenalkan motor-motor garang yang terkenal bisa dipacu dengan kecepatan tinggi, Ducati Corse untuk pertama kalinya memasuki pasar ritel Indonesia dengan produk menarik seperti jam tangan, leathergoods- dan aksesori ke seluruh Indonesia.

Aksesoris tersebut dibawa International Luxury Group (ILG) Asia, lewat PT Indo Aksesori Indah sebagai distributor resmi produk Ducati Corse di Indonesia .

Peluncuran jam tangan Ducati Corse Peluncuran jam tangan Ducati Corse
Ducati Corse memulai dengan memasarkan jam tangan dan aksesoris, di 8 kota besar seperti Jakarta, Makassar, Surabaya, Pekanbaru, Batam, Semarang, Lampung, dan Bandung, serta melalui penjualan online di marketplace Zalora.

Ducati Corse seri Partenza Ducati Corse seri Partenza
Dalam konferensi pers di Jakarta Kamis (13/10/2022) Brand Manager Ducati Corse di ILG, Virginia Panichi, mengumumkan secara resmi peluncuran koleksi fashion in-house brand tersebut di Indonesia.

“Kami memiliki visi strategis untuk merek Ducati, dan dengan kemitraan ini dengan PT Indo Aksesori Indah (PTIAI), kami akan dapat membangun bisnis yang lebih tangguh di Indonesia," ujar Panichi.

"Setelah menyediakan jam tangan Ducati Corse di pasar, kami akan mulai memperkenalkan jewelries dan leather goods di semua toko,” lanjutnya.

Adapun saat ini di Indonesia sudah dihadirkan sekitar 40 jenis jam tangan dari 6 family yakni seri Motore, Giro uno, Podio, Partenza, Campione dan Curva.

Ducati Corse seri Motore Ducati Corse seri Motore
Tergantung serinya, jam tangan Ducati Corse dijual dengan harga antara Rp 3 jutaan hingga Rp 10 jutaan.

Semua arloji ini di bawah bendera Ducati Corse, divisi tim balap yang dimiliki oleh Ducati Motor Holding. Tidak heran desainnya memiliki karakteristik Italia yang kuat dan dibuat menggunakan bahan berkualitas.

Seperti motornya yang ikonik, deretan arloji Ducati ini menggambarkan kesuksesan, gaya Italia, prestise, dan emosi yang penuh semangat.

Ursula Sitorus, Direktur PT Indo Aksesori Indah mengatakan, “Kami bangga dipercaya sebagai
distributor resmi jam tangan Ducati Corse di Indonesia, dan kami optimis dengan merek ini.”

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KOMPAS Lifestyle (@kompas.lifestyle)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com