Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/10/2022, 11:19 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Sering dianggap sebagai pelengkap, aksesoris seperti cincin, kalung, dan anting sebenarnya memiliki kontribusi penting terhadap penampilan kita. Pasalnya aksesoris kecil ini dapat mempengaruhi vibe serta kepercayaan diri ketika bepergian.

Saat memakai aksesoris yang bold, kamu pun akan dilihat sebagai sosok yang berani tampil berbeda dan menarik. Karenanya, semakin banyak desain aksesoris di luar sana yang di twist seunik mungkin agar pemakainya bisa stand out di tengah keramaian.

Konsep “I’m Different” ini diangkat oleh Mondial salah satu brand perhiasan di Indonesia. Bertajuk “House of Branded Diamonds”, Mondial menghadirkan konsep store terbaru di butik Pondok Indah Mall 2 Jakarta, pada Rabu (19/10/22).

Perbedaan yang diusung tergambarkan lewat koleksi perhiasan berlian berdesain unik, alias jarang ditemukan di market.

Tampilan perhiasan dari Azzure CollectionChelsea Austine Tampilan perhiasan dari Azzure Collection
Lewat peresmian tersebut, Mondial ingin mendekatkan diri kepada mereka yang selama ini mendambakan perhiasaan berlian berkualitas tinggi dengan desain eksklusif dan berbeda daripada umumnya.

“Butik dengan konsep house of branded diamonds ini memudahkan pelanggan memilih perhiasan berlian. Butik ini juga menghadirkan teknologi canggih di toko perhiasaan di Indonesia yaitu High-Definition Diamond Journey Monitor,” ucap Leslie Christian Saputra, General Manager Mondial.

Tampilan High-Definition Diamond Journey Monitor, monitor dengan kualitas HD dan dilengkapi dengan teknologi touch screen nan canggih, pelanggan bisa melihat spesifikasi dan detail suatu perhiasaan lewat layar tersebutChelsea Austine Tampilan High-Definition Diamond Journey Monitor, monitor dengan kualitas HD dan dilengkapi dengan teknologi touch screen nan canggih, pelanggan bisa melihat spesifikasi dan detail suatu perhiasaan lewat layar tersebut
Mondial ingin menghadirkan pengalaman berbelanja yang berbeda untuk para pelanggannya. Salah satunya lewat real monitor, di mana pelanggan bisa melihat visual dari penjelasan yang diberikan secara touch screen dan high definition.

Cara ini mempermudah pelanggan untuk melihat perhiasan berlian secara mendetail. Apalagi ketika ingin melihat suatu bagian spesifik pada berlian tersebut.

Tanya Alissia selaku Merchandise Director Central Mega Kencana (CMK), menamainya sebagai “very humble yet luxurious store”.

Tanya memahami bahwa terkadang mengunjungi toko perhiasan dengan interior yang super mewah bisa mengintimidasi customer. Maka dari itu butik Mondial tetap dibikin senyaman dan welcoming untuk semua orang agar tidak perlu takut ketika mengunjungi toko perhiasan.

Kalau berbicara mengenai koleksi perhiasaan yang dijual, kamu bisa menemukan berbagai macam bentuk, warna, berat, dan desainnya. Dibandrol dimulai dari Rp 5.000.000, kamu sudah bisa membawa pulang berlian loh.

“Mondial memiliki beberapa signature collections mulai dari Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate, Light of Mondial, Brilliant Rose, FireMark, dan De Beers Forevermark, juga koleksi perhiasan berlian lain yang menjadi highlight seperti Azure Collection dengan blue sapphire,” tutur Tanya.

Baca juga: Kemewahan Koleksi Perhiasan Berlian Azure Collection di Mondial Anniversary

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com