Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/10/2022, 12:19 WIB

KOMPAS.com - Disney Indonesia meluncurkan koleksi “We Are One” terdiri dari berbagai produk fashion and beauty terkini.

Koleksi tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan enam merek lokal yaitu FAYT, Novere, Puru Kambera, Secondate, Sneakon dan VAIA.

Item yang dihadirkan termasuk casual wear, modest wear, sepatu, makeup dan berbagai lainnya, dengan keunikannya masing-masing.

Kolaborasi Puru Kambera x Disney yang terinspirasi dari karakter princess di dongeng populernya. Disney Indonesia Kolaborasi Puru Kambera x Disney yang terinspirasi dari karakter princess di dongeng populernya.

Setiap produk dibuat dengan inspirasi para princess Disney dengan menonjolkan karakter dan petualangannya masing-masing.

Baca juga: 50 Kata-kata Romantis dari Disney untuk Ucapkan Rasa Cinta

Misalnya ketangguhan Princess Tiana, jiwa petualang Princess Rapunzel, kebaikan hati Cinderella dan keberanian Pocahontas.

"Koleksi "We Are One" pada intinya adalah selebrasi desainer dan merk lokal beserta dengan fans Disney untuk bersatu, berkolaborasi dan menunjukan rasa cinta mereka," ujar Mahek Shah, Director of Consumer Products The Walt Disney Company Indonesia, dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Baca juga: Ivan Gunawan Rancang Gaun Terinspirasi Film Disney Cruella

Rilisan terbaru ini diharapkan mampu merefleksikan interpretasi dari tiap merek lokal dari pesan positif tiap kisah Disney Princess and tokoh utama perempuannya.

Ia menambahkan, koleksi ini bisa dimiliki penggemar dari berbagai usia untuk tetap terhubung dengan kisah Disney favoritnya masing-masing.

Adapun, “We Are One” ini juga merupakan puncak dari Disney's Ultimate Princess Celebration – sebuah global extravaganza selama setahun yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2021.

Baca juga: Kolaborasi Disney dengan Sepatu Anti-Bau, Cocok untuk Keluarga

Kolaborasi Secondate dan Disney menghadirkan produk berupa lip mousse dengan 10 shade berbeda yang terinspirasi karakter para princess. Secondate Kolaborasi Secondate dan Disney menghadirkan produk berupa lip mousse dengan 10 shade berbeda yang terinspirasi karakter para princess.
Gitta Amelia, co-founder dari Secondate, brand makeup yang berkolaborasi dengan Disney, berharap koleksinya menjadi inspirasi konsumen untuk tetap percaya diri dengan keunikan masing-masing.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.