Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi Disney dengan 6 Brand Lokal, Terinspirasi Karakter Princess

Kompas.com - 21/10/2022, 12:19 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

KOMPAS.com - Disney Indonesia meluncurkan koleksi “We Are One” terdiri dari berbagai produk fashion and beauty terkini.

Koleksi tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan enam merek lokal yaitu FAYT, Novere, Puru Kambera, Secondate, Sneakon dan VAIA.

Item yang dihadirkan termasuk casual wear, modest wear, sepatu, makeup dan berbagai lainnya, dengan keunikannya masing-masing.

Kolaborasi Puru Kambera x Disney yang terinspirasi dari karakter princess di dongeng populernya. Disney Indonesia Kolaborasi Puru Kambera x Disney yang terinspirasi dari karakter princess di dongeng populernya.

Setiap produk dibuat dengan inspirasi para princess Disney dengan menonjolkan karakter dan petualangannya masing-masing.

Baca juga: 50 Kata-kata Romantis dari Disney untuk Ucapkan Rasa Cinta

Misalnya ketangguhan Princess Tiana, jiwa petualang Princess Rapunzel, kebaikan hati Cinderella dan keberanian Pocahontas.

"Koleksi "We Are One" pada intinya adalah selebrasi desainer dan merk lokal beserta dengan fans Disney untuk bersatu, berkolaborasi dan menunjukan rasa cinta mereka," ujar Mahek Shah, Director of Consumer Products The Walt Disney Company Indonesia, dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Baca juga: Ivan Gunawan Rancang Gaun Terinspirasi Film Disney Cruella

Rilisan terbaru ini diharapkan mampu merefleksikan interpretasi dari tiap merek lokal dari pesan positif tiap kisah Disney Princess and tokoh utama perempuannya.

Ia menambahkan, koleksi ini bisa dimiliki penggemar dari berbagai usia untuk tetap terhubung dengan kisah Disney favoritnya masing-masing.

Adapun, “We Are One” ini juga merupakan puncak dari Disney's Ultimate Princess Celebration – sebuah global extravaganza selama setahun yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2021.

Baca juga: Kolaborasi Disney dengan Sepatu Anti-Bau, Cocok untuk Keluarga

Kolaborasi Secondate dan Disney menghadirkan produk berupa lip mousse dengan 10 shade berbeda yang terinspirasi karakter para princess. Secondate Kolaborasi Secondate dan Disney menghadirkan produk berupa lip mousse dengan 10 shade berbeda yang terinspirasi karakter para princess.
Gitta Amelia, co-founder dari Secondate, brand makeup yang berkolaborasi dengan Disney, berharap koleksinya menjadi inspirasi konsumen untuk tetap percaya diri dengan keunikan masing-masing.

“Kita sangat antusias dengan produk kolaborasi ini, karena kita semua tumbuh dengan kisah-kisah unik dari Disney Princess," katanya.

Beauty brand ini menghadirkan Royal Lip Mousse, produk bibir dengan 10 shade berbeda yang masing-masing mewakili karakter princess yang berbeda.

Baca juga: The Little Mermaid, Koleksi Sepatu Ramah Lingkungan Adidas x Disney

Sedangkan footwear lokal Sneakon membawakan koleksi yang mengusung tema Cinderella.

Berkolaborasi dengan 6 merek lokal, Disney merilis berbagai produk yang terinspirasi dari karakter para princess-nya.Disney Indonesia Berkolaborasi dengan 6 merek lokal, Disney merilis berbagai produk yang terinspirasi dari karakter para princess-nya.

Harapannya, ini menjadiinspirasi untuk tetap berbuat baik dan berani mengambil langkah pertama penggunanya dengan penuh keyakinan.

“Sneakon sangat mempercayai pesan #KindnessInEveryStep. Cinderella merupakan inspirasi yang tepat untuk menyuarakan pesan ini," terang Ricky Abraham, Public Relations dari Sneakon.

Terlepas dari kesulitan yang dihadapinya, Cinderella selalu memilih untuk melakukan hal-hal baik. Ia juga telah menunjukan bahwa kebaikan hati dapat berdampak besar.”

Baca juga: Hotel Mewah Disney Bertema Star Wars, Rp 86 Juta Per Malam

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com