Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli iPhone 14 Dapat Tas Eksklusif Rancangan Rinaldy A. Yunardi, Mau?

Kompas.com - 28/10/2022, 18:43 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

KOMPAS.com - Digimap, Apple premium & authorized reseller resmi di Indonesia, hari ini secara resmi membuka pre-order seri iPhone 14 terbaru.

Pemesanan bisa dilakukan di 46 gerai retail Digimap seluruh Indonesia maupun secara online di website www.digimap.co.id dan Digimap Official Store di Shopee.

Untuk meramaikan momen yang sudah dinantikan penggemar gadget ini, Digimap juga memberikan penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Konsumen yang melakukan pre-order produk iPhone 14, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro maupun iPhone 14 Pro Max bisa mendapatkan hadiah istimewa berupa tas eksklusif rancangan Rinaldy A. Yunardi.

Baca juga: Ponsel iPhone Generasi Pertama Dijual, Harganya Tembus Rp 600 Juta

Karya desainer aksesori fashion Indonesia yang telah mendunia ini bisa didapatkan oleh pelanggan yang melakukan pre-order di toko Digimap PIM 3, Digimap Grand Indonesia dan di situs resmi Digimap.

"Harapannya, tas eksklusif ini bisa menjadi nilai tambah pada iPhone 14 dan menambah antusiasme serta memberikan pengalaman yang berbeda untuk seluruh pelanggan kami.” ujar Farah Fausa Winarsih, Head Of Marketing PT. MAP Zona Adiperkasa yang membawahi Digimap.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Digimap Indonesia (@digimap_id)

Untuk kolaborasi ini, desainer asal Medan itu telah menciptakan sebuah tas eksklusif yang terinspirasi dari berlian.

Pilihan ini sebagai representatif estetika khas Rinaldy A. Yunardi dan Unique Selling Point Digimap sebagai stylish brand.

“Saya mengajak Anda untuk berkreasi dalam memakai tas ini dengan cara yang Anda inginkan sesuai dengan gaya," kata perancang yang karyanya jadi langganan artis Hollywood itu.

Baca juga: Tengok, Kolaborasi Digimap X Muklay dan Niion, Bawa Sentuhan Colorful

"Menggabungkan preferensi pribadi Anda dengan estetika saya akan memaksimalkan pengalaman menggunakan seri iPhone 14 baru,” tambahnya.

Berkarier selama 20 tahun, karya Rinaldy A. Yunardi memang sudah diakui oleh dunia fashion internasional.

Aksesoris buatannya dipakai oleh para pesohor mulai dari Beyonce, Shakira dan Ariana Grande di video klipnya sampai melengkapi penampilan Madonna di Met Gala 2018 lalu.

Baca juga: Bintang Film Aladdin Naomi Scott Kenakan Headpiece Karya Rinaldy A Yunardi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com