Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menikmati Kopi Susu Lewat Kapsul Terbaru Nespresso

Kompas.com - 30/10/2022, 15:24 WIB
Yefta Christopherus Asia Sanjaya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Tak bisa dipungkiri bahwa kopi susu adalah salah satu minuman kopi yang paling disukai orang di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Saking populernya, orang bisa membuat kopi susu sendiri di rumah atau membelinya secara mudah lewat aplikasi online atau di mall.

Berbagai resep baru juga terus bermunculan seiring kepopuleran kopi susu yang hingga kini masih eksis -terutama di kalangan pecinta kopi.

Bahkan, perusahaan mesin dan kapsul kopi Nespresso sampai meluncurkan koleksi kapsul kopi terbarunya yang diperuntukkan bagi pecinta kopi susu.

Lewat rangkaian "The Unforgettable Taste", Nespresso mengenalkan koleksi kapsul kopi terbarunya dengan cita rasa yang khas.

Dengan begitu, orang bisa membuat dan menikmati secangkir latte, macchiato, cappuccino, atau es kopi susu ala Tanah Air di rumah secara mudah.

Kapsul kopi terbaru Nespresso

Rangkaian "The Unforgettable Taste" memperkenalkan tiga kapsul kopi terbaru yang masing-masing kapsul kopi memiliki keotentikan.

Untuk lebih jelasnya, simak yang berikut ini.

1. Isprazione Italiana - Arpeggio

Inspirasi pembuatan kapsul kopi Arpeggio diambil Nespresso dari kota Firenze yang merupakan pusat budaya di negara Italia.

Firenze memang dikenal sebagai sumber inspirasi para seniman dan ahli di seluruh dunia karena menyimpan budaya seni dan sejarah yang kental.

Dari situ, Nespresso menghadirkan kapsul kopi yang menggabungkan pilihan rasa fruity kopi dari Italia Utara dengan rasa buah kakao Italia Selatan.

Perpaduan keduanya dapat dikombinasikan menjadi secangkir kopi yang velvety, dense, dan creamy.

Pilihan kopi yang demikian tentunya cocok untuk dijadikan secangkir kopi latte macchiato.

Supaya cita rasanya semakin mantap, kapsul kopi ini bisa dikreasikan dengan sirup vanila dan susu untuk semakin menonjolkan rasa cokelatnya.

2. Original Collection - Volluto

Lewat kapsul kopi Volluto, Nespresso ingin mengedepankan manisnya biskuit dan rasa buah yang menjadi kesukaan pecinta kopinya.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com