Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Halloween di Aeon Mall Jakarta Garden City Diisi dengan Acara Sale

Kompas.com - 31/10/2022, 21:07 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Trick or Treats! Halloween menjadi momen yang ditunggu-tunggu setiap bulan Oktober oleh masyarakat seluruh dunia. Festival yang dirayakan setiap tanggal 31 Oktober ini identik dengan kostum seram dan suasana horor yang mencekam.

Namun hal yang berbeda ditampilkan oleh Aeon Mall Jakarta Garden City. Bukannya menghadirkan kengerian, mal ini justru bikin acara Halloween yang penuh kejutan dalam “Spooky Kooky” yang berlangsung pada tanggal 22 Oktober hingga 6 November 2022.

Sederet acara digelar, mulai dari parade dan pesta kostum Halloween setiap akhir pekan, Live Music, lomba mewarnai dan kerajinan tangan, Halloween Special Gathering, hingga kegiatan Donor Darah bertema Halloween.

Aeon Mall Jakarta Garden City juga memberikan program spesial untuk food lover dan movie mania dengan cashback setiap bersantap di mal tersebut. Pengunjung juga dapat mengikuti “Spooky Dinner” untuk mendapatkan tiket nonton gratis dengan menukarkan bukti transaksi makan malam di seluruh tenant.

Bukan hanya itu saja, seluruh tenant Aeon Mall Jakarta Garden City juga memberikan Special Offers dengan diskon hingga 70% selama periode Halloween berlangsung.

General Manager Mall Operation Aeon Mall Jakarta Garden City, Sri Prayogio menyampaikan, “Kami berusaha memberikan hiburan dan rangkaian program belanja menarik dengan harapan dapat membangkitkann produktivitas bagi masyarakat, serta membantu pertumbuhan ekonomi secara umum sesuai dengan seruan Pemerintah yaitu Indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat, Indonesia Maju”.

Baca juga: 20 Kostum Halloween Terpopuer 2022 Versi Google, Bisa Jadi Inspirasi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com