Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menengok Keseruan Petualangan One Piece di Sepatu Terbaru Vans

Kompas.com - 01/11/2022, 12:10 WIB
Yefta Christopherus Asia Sanjaya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kisah anime terkadang menjadi inspirasi bagi produsen sepatu untuk melahirkan koleksi teranyar.

Tak terkecuali brand streetwear, Vans, yang kali ini menggandeng One Piece yang serialnya  dinikmati banyak pecinta anime di seluruh dunia.

Kolaborasi keduanya melahirkan sepatu dengan siluet yang mengikuti petualangan Monkey D. Luffy bersama teman-temannya.

Seolah membangkitkan keseruan berlayar si bajak laut bertopi jerami, koleksi Vans X One Piece menghadirkan warna-warna cerah di setiap itemnya.

Salah satu item yang di-highlight dari koleksi keduanya adalah Vans Sk8-Hi Punk Hazard yang menampilkan desain grafis di keseluruhan sisi sepatu, menampilkan sisi api, ke bagian tengah yang mulai mewakili sisi beku.

Setip tokoh dari One Piece juga dibalut dengan motif checkerboard yang ikonik khas dari Vans.

Selain Vans Sk8-Hi Punk Hazard, item lain yang patut disorot dari koleksi Vans X One Piece adalah Vans Classic Old Skool.

Sepatu ini juga menampilkan "Devil Fruit" yang memberikan kekuatan super berbeda pada banyak karakter dalam cerita tapi pada saat yang sama membuat mereka tidak mampu berenang.

Sementara Vans Classic Authentic dalam koleksi ini terinspirasi oleh gaya bahari warisan Americana dan menampilkan kain rami pada bagian atas sepatu.

Teknik bordir juga terlihat di seluruh bagian sepatu dengan simbol One Piece yang ikonik sebagai penghormatan kepada Luffy.

Tidak lupa, koleksi ini juga menampilkan Vans Skate Classics dengan poster “Wanted” yang ikonik dari "Cat Burglar" Nami di siluet Skate Sk8-Hi dengan warna oranye.

Vans X One PieceVans Vans X One Piece

Ada pula poster "Demon Child" Nico Robin dengan warna ungu di Skate Old Skool.

Kedua gaya tersebut menampilkan logo One Piece yang membalut bagian midsole.

Rencananya, koleksi Vans X One Piece hadir di Indonesia mulai tanggal 11 November 2022.

Koleksi Vans X One Piece nantinya bisa didapatkan di berbagai gerai di Jakarta, seperti Grand Indonesia, Senayan City, dan Pondok Indah Mall 3.

Tak hanya itu, koleksi Vans X One Piece dapat dibeli di gerai Vans di Paris Van Java-Bandung, Tunjungan Plaza 3-Surabaya, atau Plaza Ambarrukmo-Yogyakarta.

Koleksi yang sama juga tersedia di authorized dealer Dope & Dapper Indonesia, Zalora, BliBli Kids, Etaks Store, Vast Store, Atmos, Hide, Footlocker, dan JD Sports.

 Baca juga: Kolaborasi Vans dengan Sailor Moon, Seperti Apa?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com