Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/11/2022, 20:02 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

Sumber Page Six

KOMPAS.com - Jennifer Lopez kembali menjadi sorotan netizen setelah memposting beberapa foto dirinya mengenakan lingerie di Instagram.

Penyanyi sekaligus aktris berusia 53 tahun itu tampak sedang bersantai dengan lingerie berenda yang bernuansa serba hitam.

Tak hanya itu, dia juga mengenakan kalung berlian bertuliskan "Mrs" yang memiliki makna khusus.

Kalung tersebut sebenarnya sudah pernah dipakainya pada sesi foto bodysuit lingerie Intimissimi dengan balutan kimono satin sutra berwarna putih pada akhir pekan lalu.

Kali ini, J.Lo terlihat berpose di atas sofa beludru hijau dengan bra balconette Intimissimi hitam yang dipasangkan dengan celana piyama satin sutra yang serasi, serta kimono sutra dari merek tersebut, di mana dia juga menjadi brand ambassador-nya.

"Say berpikir. Sesi menulis yang nyaman hari ini," demikian Lopez memberi caption pada foto-foto tersebut, dengan menyertakan foto close-up bra berenda dan kalungnya yang berkilau.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo)

Pelantun On the Floor ini diketahui telah menikahi kekasihnya, Ben Affleck pada bulan Agustus di perkebunan Georgia milik sang aktor, di mana keduanya mengenakan pakaian dari Ralph Lauren.

Sebelumnya, pasangan ini telah lebih dulu mengikat janji dalam sebuah upacara sederhana di Las Vegas pada bulan Juli.

Setelah menikah, baik J.Lo dan Affleck kembali sibuk dengan aktivitas mereka di dunia perfilman.

J.Lo juga sebentar lagi akan menyambut film terbarunya berjudul "Shotgun Wedding" yang rencananya akan tayang di Prime Video pada tanggal 27 Januari 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com