Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merawat Rambut Rusak hingga ke Akarnya dengan Rangkaian Hair Care dari Chiyu

Kompas.com - 08/11/2022, 10:00 WIB
Dwi NH,
A P Sari

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Sama seperti tubuh, rambut juga membutuhkan vitamin agar bisa tumbuh lebih sehat dan kemilau atau bercahaya.

Melansir Kompas.com, Kamis (18/8/2022), rambut sehat dan bercahaya bisa didapatkan dengan bantuan dari konsumsi berbagai vitamin, seperti vitamin A, biotin, dan asam lemak omega-3.

Berbagai kandungan tersebut diklaim sangat berguna untuk kesehatan rambut dan meminimalisir munculnya berbagai permasalahan rambut.

Dari berbagai permasalahan rambut, salah satu hal yang ditakuti adalah memiliki rambut kering, kusam, dan rontok.

Selain itu, masalah rambut tipis, patah, dan bercabang juga acapkali menjadi perhatian.

Penyebab dari berbagai permasalahan rambut itu beragam, mulai dari keseringan mencatok, bleaching, terlalu sering keramas, kondisi lembab karena mengenakan hijab seharian penuh, hingga terpapar sinar matahari.

Masalah rambut rusak biasanya dapat diatasi dengan menggunakan sampo dan kondisioner secara benar dan rutin. Salah satu produk yang bisa Anda coba adalah Chiyu Shampoo & Conditioner.

Baca juga: Kondisioner Rambut Bisa Dijadikan Pelembut Pakaian, Begini Caranya

Chiyu Shampoo & Conditioner varian 250 mililiter (ml) memiliki formula 2 in 1 karena berisi sampo dan kondisioner dalam satu produk. Dengan cara praktis ini, Anda tidak perlu repot mengaplikasikan sampo dan kondisioner secara terpisah.

Selain itu, Chiyu Shampoo & Conditioner memiliki tekstur gel dan warna transparan yang menghasilkan busa melimpah, sehingga bisa merasakan sensasi keramas lebih mudah dan menyenangkan.

Diproduksi dengan komposisi utama habbatussauda, yoghurt, dan ginseng extract, Chiyu Shampoo & Conditioner dijamin bisa membantu Anda mengatasi permasalahan rambut, seperti kerontokan, ketombe, dan kulit kepala rusak.

Selain Chiyu Shampoo & Conditioner, Anda juga bisa menggunakan produk Chiyu Hair Serum kemasan 20 ml. Produk ini hadir untuk menjawab keresahan akan masalah rambut dan kulit kepala.

Chiyu Hair Serum adalah serum rambut yang ringan dan kaya nutrisi sehingga cocok untuk memelihara, melembabkan, dan melembutkan rambut.

Baca juga: Serum Rambut, Rahasia Rambut Indah Dian Sastro

Tak hanya itu, Chiyu Hair Serum juga bisa membuat rambut Anda semakin berkilau dan mudah diatur tanpa meninggalkan minyak dan menyebabkan kelepekan.

Dibuat dari kombinasi shea butter, coconut oil, dan vitamin E, Chiyu Hair Serum mampu menutrisi dan melembutkan rambut, serta melindungi warna alami rambut.

Langkah praktis rambut bebas rontok dengan Chiyu Shampoo & Conditioner dan Hair Serum.

DOK. Humas Chiyu Langkah praktis rambut bebas rontok dengan Chiyu Shampoo & Conditioner dan Hair Serum.

Ingin tahu fungsi dari kandungan pada Chiyu Hair Serum? Melansir Chiyu Official, berikut manfaat dari kandungan Chiyu Hair Serum.

Halaman:
Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com