Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 10/11/2022, 19:31 WIB

KOMPAS.com - Kolaborasi brand lokal dengan para influencer atau konten kreator sepertinya kini menjadi sesuatu yang selalu melengkapi satu sama lain.

Apalagi, dengan adanya influencer pada suatu brand lokal itu juga dapat meningkatkan interaksi yang baik antara brand dan konsumennya.

Nah, dalam rangkaian acara Lazada Women's Fest, Lazada Indonesia pun menghadirkan kolaborasi menarik sepuluh brand lokal dan 10 influencer dengan berbagai produk eksklusif, mulai dari skincare, make up, hingga koleksi busana.

Menurut Senior Vice President Category Director FMCG Lazada, Lia Kurtz, melalui kolaborasi seperti ini, Lazada ingin memberikan lebih banyak pilihan produk kecantikan dan fesyen pada konsumen di Indonesia.

Baca juga: Mesin Diskon Raksasa dari Lazada Sambut Harbolnas 11.11

"Selain itu, kami juga ingin memberikan dukungan pada brand lokal agar semakin dekat dengan konsumen."

Demikian penuturannya saat konferensi pers Kolaborasi Brand Lokal Lazada di Kaum Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (9/11/2022) kemarin.

Tak sekadar berkolaborasi, setiap koleksi yang diluncurkan secara eksklusif ini juga memiliki ceritanya tersendiri, baik itu dari sisi produk maupun pihak influencer.

Sebagai public figure, pendiri Sada Hybrid Beauty, dan salah satu representatif dari influencer, Cathy Sharon mengatakan bahwa kolaborasinya dengan brand Calla the Label kali ini sangat berbeda.

"Biasanya, pattern dan motif Calla itu kan selalu identik dengan warna yang bold dan berani. Tetapi, karena saya sekarang cenderung lebih ke warna yang earth tone akhirnya dibuatkanlah koleksi dengan warna yang lebih netral," kata dia.

Kolaborasi menarik sepuluh brand lokal dan sepuluh influencer dalam rangkaian acara Lazada Women's Fest.Ryan Sara Pratiwi Kolaborasi menarik sepuluh brand lokal dan sepuluh influencer dalam rangkaian acara Lazada Women's Fest.

Untuk kolaborasi Calla the Label X Cathy Sharon ini, koleksi yang ditampilkan semua bernuansa warna earth tone, yang belum pernah dikeluarkan oleh Calla the Label sebelumnya.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.