Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berburu Jam Tangan dan Barang Mewah di Jakarta Watch Exchange 2022

Kompas.com - 12/11/2022, 11:45 WIB
Dinno Baskoro,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Para pencinta barang-barang dan jam tangan mewah sepertinya tak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri untuk berburu barang prestise favoritnya.

Cukup datang ke PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk, Jakarta, pengunjung bisa memuaskan hasrat untuk sekadar melihat, membeli atau bahkan menjual barang mewah yang menjadi koleksinya.

Ya, Jakarta Watch Exchange Show (JWX 2022) hadir sebagai wadah bagi para kolektor barang-barang mewah seperti jam tangan, mobil, perhiasan berlian hingga tas dari jenama kelas atas untuk bisa bertemu hingga bertransaksi.

Pameran yang pertama kali digelar ini diselenggarakan mulai tanggal 11 - 13 November 2022 di Atrium Pik Avenue, dari pukul 10.00 - 22.00 WIB.

"Acara ini terselenggara dimulai oleh kami pencinta horologi yang kepikiran membuat suatu acara untuk mempertemukan para kolektor, seller dan pencinta barang mewah lainnya di dalam satu wadah,"

Demikian kata Anton Lim, co-founder JWX 2022, kepada Kompas.com, di PIK Avenue, Jakarta, Jumat (11/11/2022).

Baca juga: 3 Jam Tangan Mewah Patek Philippe, Pilih Mana? 

Koleksi jam tangan, tas, mobil hingga berlian

Pameran JWX 2022KOMPAS.COM / DINNO BASKORO Pameran JWX 2022

JWX 2022 hadir dengan menampilkan beragam koleksi barang mewah mulai dari jam tangan, tas, mobil hingga berlian dalam satu tempat.

Terdapat lebih dari 40 tenant seller jam tangan dari Jakarta, Surabaya dan Medan akan memamerkan koleksi terbaik mereka.

Seperti Luxurious Watches, Curated Masterpiece, dealer jam, deluxury watch, ffluxury, IDWX, Indowatch Collections, Indowatch Guru, Jambrapa.com, JR Luxury Watch dan lain sebagainya.

Sedangkan untuk koleksi jam tangannya, ada beberapa merek jam tangan terkenal untuk menambah kemewahan di area show case.

Sebut saja berbagai merek jam mewah dari merek kenamaan seperti Richard Mille, Patek Philippe, Rolex, Vacheron Constantine, Audemars Piguet dan lain-lain.

Sementara untuk merek otomotif mewah antara lain Ferrari, McLaren, Porsche, Mercedes Benz, Mustang, dan yang lainnya akan menampilkan berbagai koleksi mobil-mobil supercars mereka yang eksotis.

Bagi para pencinta high-street fashion juga akan dimanjakan dengan berbagai koleksi jenama mode dunia mulai dari Louis Vuitton hingga Hermes.

Ada pula koleksi perhiasan bertabur berlian yang ditampilkan dari tenant seperti Bening Luxury dan Golden Jewelery. 

Halaman:
Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com