Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Calvin Klein Perkenalkan Koleksi Jeans, Seperti Apa?

Kompas.com - 14/11/2022, 10:12 WIB
Chelsea Austine,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Salah satu ikon fashion yang diakui dunia adalah jeans dari bahan denim. Diminati seluruh masyarakat, jeans menjadi sangat populer karena warnanya yang khas, bahan yang nyaman, mudah dipadupadankan dengan pakaian lain, dan membuat tampilan lebih modis.

Dulu kala, biru merupakan warna yang melekat ketika berbicara mengenai model celana tersebut. Namun seiring waktu, jeans pun datang dengan shades serta warna beragam, baik putih, biru mda, biru gelap, maupun hitam.

Kegemaran masyarakat terhadap jeans membuat brand fesyen tidak pernah lupa menyajikan koleksi khusus bahan tersebut. Salah satunya Calvin Klein, lifestyle brand, yang bahkan memiliki nama khusus untuk rangkaian celananya yakni Calvin Klein Jeans.

Pada Selasa (8/11/22), Calvin Klein Indonesia menghadirkan interactive introduction terhadap rangkaian terbarunya yakni New Fall 2022 Denim Essentials, di Mini Atrium, Grand Indonesia.

Seperti apakah perkenalan yang telah dipersiapkan oleh Calvin Klein untuk menyambut New Fall 2022 Denim Essentials?

Area interaktif nan dihadirkan oleh Calvin Klein lewat quiz Inspire Me, yang telah tersedia secara otomatis di tiga perangkat elektronik Chelsea Austine Area interaktif nan dihadirkan oleh Calvin Klein lewat quiz Inspire Me, yang telah tersedia secara otomatis di tiga perangkat elektronik
Saat pertama kali masuk, kamu akan disambut dengan instalasi denim yang sangat eye-catching. Di tempat sama, ada sebuah ipad yang berisi sejumlah pertanyaan mengenai preferensi diri seperti warna dan tempat yang kamu sukai.

Setelah selesai menjawab, Calvin Klein akan memberikan inspirasi outfit nan bisa digunakan berdasarkan karakter serta perasaan kamu tersebut.

Selanjutnya, ada sebuah lorong yang berisi rangkaian denim dari New Fall 2022. Kamu bisa langsung melihat puluhan desain yang dikeluarkan oleh Calvin Klein di tahun ini.

Di lorong ini, Calvin Klein membagi koleksi denimnya menjadi tiga tipe yakni 90’s Straight Jeans, Italian Denim, dan Ultimate Stretch.

Tampilan koleksi pakaian Calvin Klein untuk pria (Chelsea Austine) Tampilan koleksi pakaian Calvin Klein untuk pria
Terakhir, terdapat lorong cukup luas yang berisikan foto-foto dari berbagai influencer dan Brand Ambassador Calvin Klein, Jennie Kim, yang tampil dengan menggunakan koleksi Denim Essential 2022.

Ruangannya terkesan sangat futuristik karena dilapisi warna hitam mengkilap, ditambah dengan tulisan Calvin Klein di tengah lorong nan membuat ruangan tampak lebih keren.

Nah selain denim, Calvin Klein juga memperlihatkan beberapa koleksi men’s dan women’s top nan beragam mulai dari blazer, kaos, hingga jaket beserta dengan tas.

Tentunya, rangkaian atasan tersebut bisa kamu padu padankan dengan denim terbaru dari Calvin Klein dan cocok digunakan untuk berbagai macam acara, kasual serta semi-formal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com