Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gemerlap Wakanda dalam Koleksi Baru MAC Cosmetics, MACxWakandaForever

Kompas.com - 14/11/2022, 16:09 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

KOMPAS.com - Keunikan Wakanda menjadi salah satu daya tarik terbesar Black Panther: Wakanda Forever, epos terbaru Marvel yang sedang tayang di bioskop.

Bukan hanya kecanggihan negara dan keindahan tata kotanya namun juga penampilan warganya yang begitu semarak dengan keanggunan tersendiri.

Look setiap karakter di dunia Black Panther begitu gemerlap dan mewah namun kental dengan nilai tradisi yang menonjol.

Baca juga: Ditinggal Chadwick Boseman, Black Panther: Wakanda Forever Nyaris Batal Diproduksi

Hal inilah yang menjadi inspirasi dalam koleksi terbatas MACxWakandaForever, hasil kolaborasi MAC Cosmetics dengan Marvel Studio, yang dirilis bersamaan dengan jadwal tayangnya pada 9 November lalu.

Setiap item dari koleksi make up terbaru ini bisa dipakai untuk menciptakan momen epik tersendiri maupun look yang terinspirasi karakter Ratu Ramonda, Okoye, Nakia atau Shuri.

"Seperti dunia Wakanda yang semarak, #MACxWakandaForever menampilkan warna-warna mewah dan kaya yang terlihat fantastis untuk semua orang — terutama mereka yang memiliki warna kulit yang kaya,” kata Fatima Thomas, Artis Senior MAC Cosmetics, dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Koleksi MACxWakandaForever menghadirkan warna yang provokatif namun mewah yang jadi ciri khas penampilan warga Wakanda di dunia Black PantherMAC Cosmetics Koleksi MACxWakandaForever menghadirkan warna yang provokatif namun mewah yang jadi ciri khas penampilan warga Wakanda di dunia Black Panther

“Aku menantikan momen untuk menciptakan tampilan untuk setiap kesempatan dengan koleksi ini," tandasnya lagi.

Koleksi MACxWakanda Forever ini juga mengusug formulasi dan teknologi istimewa dalam produknya.

Misalnya perona mata Eye Shadow x 8: Marvel Studios’ Black Panther Collection By M.A.C yang setiap pilihan warnanya memiliki tekstur lembut dan sensoris sehingga memberikan warna yang intens, menyala namun tetap ramah di kulit.

Terlindung dalam kemasan khusus yang terinspirasi Black Panther, delapan pilihan warnanya lengkap dari shade earthy, permata, matte, dan logam berkilauan yang terinspirasi oleh warna, karakter, dan tekstur Wakanda.

Baca juga: Daftar Film dan Serial Marvel yang Perlu Ditonton Sebelum Black Panther: Wakanda Forever

Koleksi MACxWakanda Forever juga menghadirkan perona bibir dengan warna yang provokatif, baik berupa lipstick maupun lipcream dengan pilihan shade Dora Milaje, Story of Home dan Show Off.

Untuk hasil akhir yang berkilau, pilihannya jatuh pada MAC x Wakanda Forever Royal Challenge Extra Dimension Skinfinish dengan shade emas yang hangat.

Untuk harganya, eye Shadow x 8: Marvel Studios’ Black Panther Collection By M.A.C dibandrol dengan harga Rp710.000.

Sedangkan koleksi lipstick dijual dengan harga Rp395.000, lipcream seharga Rp495.000 dan Extra Dimension Skinfinish seharga Rp720.000.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by M·A·C Cosmetics Indonesia Market (@maccosmeticsid)

Berbagai item tersebut sudah mulai bisa didapatkan di berbagai gerai MAC Cosmetics seperti di Plaza Senayan, Pondok Indah Mall, Seibu Grand Indonesia, Kota Kasablanka,
Central Park.

Sedangkan Sephora Indonesia, baik online maupun offline store, baru akan menghadirkan koleksi MacxWakandaForever ini pada Desember mendatang.

Baca juga: Eksklusif, MAC Rilis Koleksi dengan Sentuhan Pribadi Lisa Blackpink

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com