Kompas.com - 15/11/2022, 16:04 WIB

KOMPAS.com - Korea Selatan (Korsel) tak pernah kehabisan aktris berbakat yang menghiasi layar kaca, salah satunya adalah Park Min Young.

Aktris kelahiran 4 Maret 1986 ini tetap moncer di industri hiburan walau usianya sudah menginjak kepala tiga.

Sebagai salah satu aktris papan atas, ia dikenal akan kepiawaiannya membangun chemistry dengan aktor pria di depan kamera.

Kepiawaiannya itu membuat drama yang pernah dibintangi Park Min Young masuk nominasi bahkan menyabet penghargaan di berbagai ajang.

Sebut saja drama Her Private Life dan What's Wrong with Secretary Kim yang pernah menyabet penghargaan di StarHub Night of Stars.

Kedua drama yang Park Min Young bintangi juga membawa pulang penghargaan dari APAN Star Award, iQiYu Taiwan, dan Entertainment Awards.

Penampilan Park Min Young paling flawless

Di balik bakat aktingnya yang ciamik, Park Min Young mampu mencuri perhatian pecinta drama Korea (drakor) karena penampilannya yang awet muda di usia 36 tahun.

Nah, dilansir dari Soompi, ada beberapa penampilan paling flawless dari Park Min Young di berbagai drama. Ada apa saja?

Park Min Young sebagai pemeran Choi Sang Eun dalam teaser Love In Contract yang rencananya tayang di tvN pada 21 September 2022.Repro bidik layar via YouTube tvN drama Park Min Young sebagai pemeran Choi Sang Eun dalam teaser Love In Contract yang rencananya tayang di tvN pada 21 September 2022.

1. Love in Contract

Love in Contract menjadi drama terbaru dari Park Min Young yang sedang diputar di tvN sejak 21 September 2022 yang lalu.

Dalam drama ini, ia berperan sebagai Choi Sang Eun yang memberikan jasa sebagai pendamping bagi para pria lajang.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber Soompi


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.