Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baby Skin Morpheus 8 Treatment, Perawatan Mengencangkan Kulit Favorit Kim Kardashian Kini Hadir di Indonesia

Kompas.com - 15/11/2022, 18:08 WIB

KOMPAS.com - Baby Skin Morpheus 8 Treatment yang merupakan treatment mengencangkan kulit favorit Kim Kardashian kini telah hadir di Indonesia.

Klinik kulit dan kecantikan Beauty Inc, Jakarta Barat, menjadi yang pertama kalinya menawarkan perawatan ini bertepatan dengan anniversary-nya yang ke-15.

Para beauty enthusiast di Tanah Air kini bisa menikmati perawatan wajah dengan Morpheus 8, mesin lifting yang diklaim sebagai yang tercanggih di dunia saat ini.

Baca juga: Morpheus 8, Teknologi Anti Penuaan yang Janjikan Hasil dalam Hitungan Hari

Tak hanya membuat wajah lebih kencang sehingga tampil awet muda, perawatan ini juga bisa membantu membuat penampilan lebih glowing dan sehat.

Terobosan teknologi baru, Morpheus 8 mengandalkan ketepatan kerja micro-needling yang mengalirkan radio-frekuensi di ujungnya dan dapat menjangkau tidak saja permukaan tetap ilapisan kulit yang lebih dalam (hingga 8mm).

Dengan proses pengerjaan yang tergolong singkat, manfaat yang dihasilkan lebih nyata dari alat-alat sebelumnya.

Misalnya mengencangkan dan mencerahkan kulit, mengurangi tampilan kerutan halus, rejuvinasi, juga dapat memperbaiki struktur kulit yang kasar akibat luka.

Baca juga: Ingin Terlihat Awet Muda? Lakukan Cara Mengencangkan Kulit Wajah Ini

Pada area tubuh, perawatan ini juga dapat berefek menyamarkan selulit, stretch mark serta menyiutkan lemak yang sering membandel di area dagu (double chin), perut, dan lainnya.

“Utamanya, perawatan dengan Morpheus ini dapat memberi sensasi baby skin pada kulit Anda,” demikian tutur dr. Wenny Tan, founder dari klinik Beauty Inc.

Tak perlu khawatir dengan rasa sakit yang ditimbulkan karena sensasi tidak nyaman dari Baby Skin Morpheus 8 Treatment akan diminimalkan dengan pengaplikasian krim anestesi pada area kulit setengah jam sebelum perawatan.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.