BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan The Palace

4 Barang yang Bisa Dibeli Remaja dengan Memanfaatkan Promo Akhir Tahun

Kompas.com - 16/11/2022, 12:30 WIB


KOMPAS.com – Jelang akhir tahun, banyak toko dan pusat perbelanjaan memberikan penawaran promo menarik, mulai dari diskon atau potongan harga, cashback, hingga buy 1 get 1 free. Berbagai promo tersebut dapat memberikan keuntungan bagi konsumen.

Momen tersebut juga bisa dimanfaatkan oleh remaja yang ingin membeli barang impian. Pasalnya, tidak sedikit kalangan remaja harus menabung lama untuk membeli barang impian dengan uang sendiri.

Maka dari itu, remaja bisa memanfaatkan momentum penawaran akhir tahun untuk mewujudkannya.

Baca juga: Bijak Belanja Produk Kecantikan Ketika Diskon Akhir Tahun

Meski demikian, ada juga remaja yang masih galau karena mereka memiliki banyak daftar keinginan.

Nah, agar tidak bingung, Kompas.com sudah merangkum empat ide barang impian yang bisa dibeli dengan memanfaatkan promo akhir tahun.

1. Gawai

Barang pertama yang bisa kamu beli adalah gawai, seperti smartphone dan laptop. Untuk smartphone, kamu bisa memilih spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan.

Selain untuk berfoto, kamu bisa memilih smartphone dengan layar yang cukup lebar. Pilih juga smartphone dengan random access memory (RAM) minimal 3 gigabita (GB). Dengan demikian, aktivitas belajar dan kegiatan sehari-hari lainnya menggunakan smartphone pun tidak akan terganggu.

Hal yang sama juga berlaku saat kamu memilih laptop. Jika kamu membutuhkan laptop untuk menunjang aktivitas belajar di sekolah, pilihlah laptop dengan kapasitas RAM yang besar dan bobot yang ringan. Jadi, kamu bisa menjalankan berbagai program pembelajaran dengan lancar dan tidak berat saat dibawa di dalam tas.

2. Merchandise K-pop

Jika kamu seorang pencinta Korean pop (K-pop), momentum akhir tahun bisa digunakan untuk memiliki merchandise dari grup atau idol kesayangan.

Baca juga: 9 Tips Sukses Membangun Bisnis Online Produk K-Pop

Seperti diketahui, merchandise K-pop orisinal, mulai dari album, photocard, photobook, lightstick, poster, kalender, gantungan kunci, casing handphone, pakaian, stationery, botol minum, gantungan kunci, hingga payung, memiliki harga cukup mahal.

Dengan memanfaatkan promo akhir tahun, kamu bisa mendapatkan berbagai merchandise tersebut dengan harga terbaik. Kamu bisa mengunjungi beberapa store atau situs penjualan online, yang menawarkan merchandise resmi K-pop. Biasanya, terdapat beberapa penawaran menarik untuk koleksi musim sebelumnya.

3. Outfit kekinian

Barang selanjutnya yang bisa kamu beli adalah outfit, seperti pakaian dan sepatu kekinian. Bagi pencinta dress, kamu bisa membeli one shoulder cut dress warna gelap yang sedang tren. Dress ini bisa bikin penampilanmu makin stunning.

Kemudian, bagi pencinta gaya sporty, kamu bisa memilih gaya luxe sportswear yang tengah digandrungi anak muda. Tren fesyen ini cukup menarik untuk diikuti.

Baca juga: Tepat Pilih Batu Permata, Ini Manfaat yang Bisa Dirasakan Pemakainya

Kamu bisa mengenakan sweter olahraga, tracksuit, polo-dress, atau perpaduan bomber jacket dan celana jeans untuk memberikan kesan sporty.

Selain sneakers, luxe sportswear juga cocok dikenakan dengan flat shoes atau high heels. Kini, saatnya kamu mencari pakaian dan sepatu yang cocok dikenakan untuk berakhir pekan.

4. Perhiasan berlian

Promo akhir tahun juga bisa kamu manfaatkan untuk membeli perhiasan berlian wanita. Kini, perhiasan berlian juga bisa digunakan untuk para remaja, lho.

Kamu bisa memilih kalung berlian cantik untuk melengkapi penampilan luxe sportswear. Selain itu, perhiasan berlian juga bisa dikenakan untuk melengkapi outfit sehari-hari.

Koleksi Moela dari The Palace Jeweler, misalnya. Koleksi ini memiliki perhiasan dengan desain youthful, simple, dan Korean style yang cocok untuk para remaja.

Baca juga: Tampil Cantik dan Elegan dengan Baju Tradisional di Acara Pernikahan Bestie, Begini Caranya

Tak hanya itu, koleksi Moela juga memiliki harga terjangkau, yaitu mulai dari Rp 888.000.

Terdapat lima seri pada koleksi Moela, yaitu Bermoela, Kamoela,Trimoela, Lovela, dan Modela. Adapun Bermoela memiliki rangkaian perhiasan, seperti cincin dan liontin berlian terbaru dengan konsep solitaire, yaitu berlian bermata satu yang simpel dan kekinian.

Seri Kamoela memiliki konsep solitaire dengan sentuhan fashionable twist. Pada seri Trimoela, terdapat perhiasan dengan berlian mata tiga dengan sentuhan modern elegan.

Kemudian, seri Lovela memiliki unique diamond pendant. Pasalnya, perhiasan berlian pada seri ini memiliki desain sentuhan romantic-stylish dengan aksen “Love”.

Terakhir, seri Modela memiliki konsep fashion fancy. Seri ini memiliki desain unik, modern, dan youthful yang berpadu cantik.

Baca juga: Ingin Lebih Dekat dengan Ibu Mertua? Simak 3 Tips Berikut

Selain menawarkan new jewelry collection dengan harga terjangkau, The Palace Jeweler sedang mengadakan promo Gift with Purchase selama penghujung 2022.

Promo tersebut memberikan kesempatan pelanggan untuk mendapatkan hadiah gratis berupa liontin berlian senilai Rp7 juta-an. Liontin berlian berkualitas ini memiliki ciri khas perhiasan The Palace Jeweler, yaitu terdapat satu butir berlian 0,050 carat dan berat emas sekitar 1,840 gram.

Liontin berlian dari The Palace Jeweler dalam promo  Gift with Purchase. Dok. The Palace Jeweler Liontin berlian dari The Palace Jeweler dalam promo Gift with Purchase.

Dengan penawaran menarik itu, kamu bisa membeli perhiasan koleksi Moela untuk diri sendiri dan liontin berlian dari Gift with Purchase bisa dijadikan ide hadiah berbeda untuk orangtua tersayang.

Sebagai #NationalJeweler terbaik, The Palace Jeweler mengusung tagline 3T, yaitu #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin untuk memastikan standar pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggannya.

The Palace Jeweler memiliki 36 gerai yang tersebar di Indonesia. Setiap gerai mengusung konsep megastore perhiasan “one stop destination”.

Melalui konsep tersebut, pelanggan dapat mencari berbagai koleksi perhiasan terlengkap, seperti perhiasan emas, zirkon, dan perhiasan berlian dalam satu gerai.

Baca juga: Agar Berkesan, Berikut 4 Ide Hadiah Pernikahan untuk Sahabat

Kamu juga tak perlu khawatir dengan kualitas berlian dan perhiasan tersebut. Pasalnya, semua koleksi perhiasan #ThePalaceJeweler sudah terjamin kualitas dan keasliannya. Setiap perhiasan The Palace Jeweler memiliki kandungan emas 18 karat atau sebanyak 75,5 persen.

Angka tersebut sesuai dengan standardisasi internasional dan nasional Indonesia. The Palace Jeweler juga telah mendapatkan sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

Selain memiliki koleksi terlengkap dan kualitas terjamin, The Palace Jeweler juga memiliki koleksi perhiasan terjangkau, seperti koleksi Moela.

Itulah empat barang yang bisa kamu beli dengan memanfaatkan promo akhir tahun. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan barang impian dengan harga yang lebih hemat. Bahkan, kamu juga bisa mendapatkan bonus, seperti exclusive diamond pendant, dari The Palace Jeweler.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo Gift with Purchase dan new collection pendant lain The Palace Jeweler, kamu bisa mengunjungi gerai The Palace Jeweler terdekat yang tersebar di Indonesia, juga kunjungi situs website resminya di sini. Kamu juga bisa mengikuti akun Instagram @thepalace_id dan TikTok @thepalacejeweler.


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.