Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/11/2022, 11:30 WIB

KOMPAS.com - Hanya berselang sekitar dua bulan dari peluncuran terakhir, Wizards of the Coast kembali merilis set terbaru permainan kartu Magic: The Gathering, bertajuk The Brothers’ War.

The Brothers' War ini adalah seri kedua dari empat alur cerita Phyrexian, sekaligus merupakan set standar pertama yang menggabungkan Universes Beyond dengan Transformers.

Set ini terdiri dari 287 kartu dalam setiap set, dan resmi dirilis pada 18 November 2022 ini, termasuk di Indonesia.

Tak hanya itu, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com disebutkan, pemain dari Indonesia, dan juga Singapura, Malaysia, serta Thailand, dan Filipina akan mendapat penawaran khusus.

Pelanggan yang memesan dalam fase perilisan bakal mendapat koleksi Token edisi terbatas saat membeli produk dari The Brothers’ War ini.

Baca juga: 30 Tahun Magic: The Gathering, Set Kartu Dominaria United Diluncurkan

Lalu, bagi yang sudah melakukan pre-order  sebelum perilisan berhak mendapatkan koleksi token edisi terbatas – “Construct” atau “Urzan Automaton”.

Set terbaru permainan kartu Magic: The Gathering, The Brothers? WarWizards of the Coast menyediakan tawaran bagi penggemar yang sudah melakukan pre-order untuk mendapatkan koleksi token edisi terbatas Construct atau Urzan Automaton.MAGIC THE GATHERING Set terbaru permainan kartu Magic: The Gathering, The Brothers? WarWizards of the Coast menyediakan tawaran bagi penggemar yang sudah melakukan pre-order untuk mendapatkan koleksi token edisi terbatas Construct atau Urzan Automaton.

Istimewanya, token tersebut memiliki variasi transparansi yang berbeda dan merupakan dua bagian dari tiga rangkaian set MTG The Brothers’ War Battlefield Mural.

Tiga set token edisi terbatas ini dapat digabungkan dengan Battlefield Mural, yang dirilis secara bertahap sejak peluncuran MTG Dominaria United pada pertengahan September lalu.

Baca juga: Commander Legends: Battle for Baldur’s Gate, Set Baru Magic: The Gathering

Namun ditegaskan, setiap pembeli hanya berhak atas satu token, selama persediaan masih ada.

Informasi detail tentang penawaran ini dirilis melalui akun Facebook milik Magic: The Gathering.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.