Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kesegaran Coca-Cola pada Desain Sepatu Puma, Seperti Apa?

Kompas.com - 20/11/2022, 07:40 WIB
Yefta Christopherus Asia Sanjaya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kolaborasi antarmerek dalam dunia fesyen sangat lumrah terjadi, tak terkecuali kerja sama yang dijalin antara Puma dengan Coca-Cola.

Ya, kedua jenama tersebut baru-baru ini mengumumkan kolaborasi teranyar yang ditandai dengan peluncuran alas kaki dan pakaian.

Item yang dirilis dalam Puma X Coca-Cola kali ini juga mencakup siluet klasik Puma, seperti tracksuit T7 dan Slipstream yang baru saja dirilis.

Item-item tersebut ditata ulang dengan desain yang lebih detail dan dilengkapi pula palet warna retro yang menyertakan garis-garis klasik khas Coca-Cola.

Dalam keterangan resminya, Puma mengatakan bahwa alas kaki lansiran mereka disertakan dengan menampilkan sentuhan-sentuhan khusus.

Di antaranya adalah label dari Puma dan Coca-Cola, label gantung yang dicetak, dan kemasan eksklusif yang mencakup tali dan pembungkus khusus.

Peluncuran koleksi kedua merek juga menyertakan kebutuhan pakaian bersama, seperti hoodie, celana pendek, t-shirt grafis, dan atasan relaxed polo.

Sementara untuk koleksi sepatu yang ditunggu-tunggu berfokus pada Slipstream -sepatu basket yang membawa permainan basket era 80-an ke zaman modern.

Puma X Coca-ColaPuma Puma X Coca-Cola

Kemudian, pada peluncuran kedua, Puma X Coca-Cola dengan jelas memperkenalkan beberapa gaya pakaian baru.

Peluncuran kedua itu ditambahkan pilihan alasan kaki yang lebih luas, termasuk dua sentuhan yang menyegarkan dari sepatu Rider FV, sepatu jogging Puma yang pertama.

Sepatu itu mendapat pembaruan pada tahun 2022 yang menampilkan detail klasik yang dipadukan dengan elemen desain modern.

Merek sepatu dan perlengkapan olahraga asal Jerman itu juga membawa Puma Suede yang didesain ulang dengan merek Coca-Cola dan sandal Wilo.

Menurut informasi, peluncuran pertama Puma X Coca-Cola sudah tersedia sejak 15 September di seluruh gerai Puma di Jakarta, Paris Van Java, 23 Paskal, dan Trans Studio Bandung.

 

Koleksi antarkedua merek tersebut dibanderol mulai dari Rp 599 ribu hingga 1,8 juta.

Hadirkan keseruan lain

Untuk menyempurnakan peluncuran koleksi bersama kali ini, Puma menghadirkan aktivasi in-store berupa “Recreational Vehicle” atau RV.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com