Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/11/2022, 12:03 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Di era modern ini, semakin banyak wanita Indonesia yang bergerak di dunia entrepreneurship dan sukses merilis ragam bisnisnya sendiri.

Termasuk sosok Angelina Yusuf yang dikenal memiliki deretan bisnis mulai dari fashion brand hingga F&B. Kali ini ia kembali dengan meluncurkan koleksi parfum bernama Angelina, berdasarkan nama dirinya.

Diperkenalkan secara eksklusif lewat soft launch di restoran milik Angelina, Tamarind and Lime, Jumat (18/11/22), terdapat empat tipe parfum untuk seri pertama ini. Keempat parfum tersebut dinamai Royal, Sency, Aline dan Virginia.

Angelina menceritakan bahwa Aline dan Virginia dalam koleksi parfum ini, terinspirasi dari nama kedua anak perempuannya.

Adapun awal mula munculnya Angelina Perfume tidak lepas dari kegemarannya mengoleksi wangi-wangian sejak SMP dan permintaan orang disekeliling Angeline untuk menghadirkan parfum yang beraroma mewah, tetapi terjangkau.

Permintaan tersebut kemudian direalisasikan lewat koleksi yang dibandrol di Rp 198.000 untuk 30ml dan Rp 258.000 utuk kemasan 50ml.

Meskipun terjangkau, aroma parfum Angelina terkesan mewah dan ada beberapa bahan parfum yang diimport dari Dubai.

Ia memilih bahan dari Dubai karena memiliki wangian khas kayu yang mewah dan strong, sesuai dengan preferensinya. Angelina juga percaya bahwa parfum yang dikeluarkan berbeda dari brand lain karena diracik secara personal oleh dirinya sendiri.

Angelina Yusuf beserta para muse dan model yang mempresentasikan koleksi perfume dan fashion wear milik Angelina Chelsea Austine Angelina Yusuf beserta para muse dan model yang mempresentasikan koleksi perfume dan fashion wear milik Angelina
Kita akan merasakan aroma dengan berbeda-beda dari keempat koleksi parfum tersebut. Wangi yang kuat dan spicy dari seri Royal, sangat cocok untuk kamu yang memiliki karakter bold, cool, berani, karismatik.

Kandungannya terdiri dari bahan kayu amber, cedar, spicy notes, hingga tobacco. Meskipun parfum ini dihadirkan sebagai opsi bagi kaum pria, para perempuan juga tetap bisa menggunakannya bila suka.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.