Kompas.com - 24/11/2022, 06:07 WIB

KOMPAS.com - Setiap orang pastinya menginginkan hubungan yang sempurna dengan pasangan yang mereka sayangi.

Dengan dasar cinta, mereka berharap jalinan asmara bersama belahan jiwanya tak tergoncangkan bahkan langgeng hingga ke pelaminan.

Walau chemistry dapat menyatukan dua hati yang selama ini belum pernah bersanding, faktanya belum banyak orang yang mengetahui apa itu chemistry dan hal apa saja yang memengaruhi faktor ini.

Chemistry dalam statu hubungan sebenarnya berfokus pada kesamaan minat, keintiman, dan banyaknya karakater yang sesuai di antara dua orang.

Dari situlah dua orang yang hendak memadu kasih secara cepat atau perlahan tapi pasti akan menemukan "klik" hingga mereka menjadi sepasang kekasih.

Baca juga: Apa Itu Chemistry dan Cara Meningkatkannya dalam Hubungan

Faktor yang memperkuat chemistry dengan pasangan

Sangat mudah bagi orang untuk menemukan dan menyebutkan 1-2 hal yang mereka sukai dari pasangan mereka sehingga jatuh hati.

Namun, belum banyak yang mengetahui bahwa faktor-faktor di bawah inilah yang sebenarnya memperkuat chemistry mereka dengan pasangan.

1. Daya tarik

Faktor pertama yang membuat chemistry dengan pasangan mulai tumbuh dan semakin kuat adalah munculnya daya tarik.

Pasangan dapat menunjukkan daya tarik mereka dengan cara yang romantis satu sama lain.

Dalam hal ini, pasangan yang tahu hal apa saja yang menjadi daya tarik dari kekasihnya tidak akan kehabisan topik utuk dibicarakan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.