Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 27/11/2022, 16:38 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

KOMPAS.com - Barenbliss kembali menghadirkan lip produk terbaru untuk pengemar make up Korean look di Indonesia yang diberi nama Full Bloom Transferproof Matte Tint.

Lip tint dengan tekstur creamy yang ringan dan nyaman ini menawarkan pilihan warna yang lebih bold, berbeda dari produk Barenbliss sebelumnya.

Keistimewaan lainnya dari Full Bloom Transferproof Matte Tint adalah warnanya yang bertahan lama di bibir hingga 12 jam hanya dengan satu kali swipe saja.

Produk ini mampu memberikan look full lips dengan hasil transferproof sehingga cocok dipakai sepanjang hari.

Baca juga: Bingung Pilih Lip Tint atau Lip Matte? Ini Perbedaannya

"Sebagai merek K-Beauty, kami dikenal dengan keahlian kami dalam produk kecantikan dan unggul dengan produk bibirnya," ujar Fivyola Hendra, Marketing Director barenbliss Indonesia, dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Produk ini memiliki tiga kandungan istimewa dengan manfaatnya masing-masing untuk bibir. 

Terdapat Triple Flower Essence yang berfungsi menutrisi dan melembabkan bibir dan e-Hyaluron Moisture yang berfungsi menjaga bibir tetap sehat.

Lalu ada juga Color Booster Technology yang diformulasikan dengan film former untuk hasil non- transfer dan tahan lama yang tetap nyaman di bibir.

Baca juga: Manfaat Membersihkan dan Menutrisi Kulit dari Double Cleansing Kit Barenbliss, Seperti Apa?

Ada enam pilihan warna yang look yang berbeda-beda mulai dari warna natural bibir, pink, merah hingga brown shade.

Full Bloom Transferproof Matte Tint dari Barenbliss Indonesia menghadirkan enam pilihan warna bold yang yang tahan hingga 12 jam Barenbliss Indonesia Full Bloom Transferproof Matte Tint dari Barenbliss Indonesia menghadirkan enam pilihan warna bold yang yang tahan hingga 12 jam
Setiap item bisa digunakan sendiri maupun sebagai lapisan ombre lips untuk momen istimewa maupun look sehari-hari.

Formulanya membuat kita tak perlu touch up terlalu sering namun tetap bisa mendapatkan bibir moist seharian dengan warna yang intens.

Selain itu, Barenbliss Indonesia juga menghadirkan dua shade baru untuk cushion BNB True Beauty Inside yang sudah lebih dulu hadir di pasaran.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ? ?? ??? barenbliss Indonesia (@barenbliss_id)

Pilihan warna tambahan ini berupa 001 Porcelain Summer Nectar untuk tampilan warna Light with warm undertone dan 002 Ivory Blossom Bud untuk tampilan warna Light to light-medium with neutral undertone.

Bersamaan dengan ini, BNB juga sedang menggelar promo special PAYDAY TER-BAPER! yang berlaku hingga 28 November berupa diskon Rp150.000, voucher Rp100.000 dan free gift berlaku di semua official online store.

Baca juga: Setahun Hadir di Indonesia, Ini 3 Produk Terfavorit dari Barenbliss

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com