Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 01/12/2022, 13:23 WIB
Anya Dellanita,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber People

 

KOMPAS.com - Baru-baru ini, Jennifer Lopez membagikan informasi baru soal cincin tunangan keduanya dari Ben Affleck.

Dalam wawancaranya bersama Zane Lowe untuk Apple Music, pelantun "Let's Get Loud" itu membeberkan tentang pesan manis yang terukir di cincin tunangan baru miliknya, yang merupakan cincin berwarna perak dengan batu cantik berwarna hijau.

Ukiran tersebut merupakan sebuah pesan dengan tiga kata sederhana, namun bermakna dari sang peraih Oscar, yaitu "not.going.anywhere" yang dapat diartikan menjadi " (aku).tidak.akan.kemana-mana," yang sangat menunjukkan rasa cintanya pada Lopez.

Dalam wawancara yang disiarkan pada Senin (28/11/2022) lalu itu, Lopez pun membeberkan bahwa kata-kata yang terukir di cincin tunangannya menjadi inspirasi dari salah satu lagu di album barunya, This Is Me…Now, yang diumumkan pada 25 November lalu.

Lopez juga menambahkan, awal mula rukunnya kembali hubungan keduanya menjadi inspirasi dari kata-kata tersebut.

"Kata-kata itu merupakan cara dia (Affleck) mengakhiri email-nya saat kami kembali mengobrol. Kira-kira, 'Jangan khawatir, aku tidak akan pergi kemanapun,'" ujarnya pada Lowe, sebagaimana dikutip dari People.

Baca juga: Jennifer Lopez dan Ben Affleck Menikah, Akhir Bahagia Kisah Cinta 20 Tahun

Ia melanjutkan ceritanya dengan mengatakan bahwa dirinya masih mengingat cincin dan kata-kata yang ada di cincin tunangan pertamanya dari Affleck.

"Cincin berlian pertama yang ia berikan, cincin berlian berwarna pink itu, berbunyi 'sing (bernyanyi),'" lanjutnya.

Pasangan yang sempat beradu akting di Cigli ini mulai berpacaran pada Juli 2002 dan mengumumkan pertunangannya beberapa bulan kemudian. Namun, keduanya menunda pernikahan mereka hingga September 2003, sebelum berpisah pada 2004.

Lopez dan Affleck pun kembali berhubungan tahun lalu, hampir dua dekade setelah hubungan asmara pertamanya.

Hubungan baru ini pun membawa mereka menggelar pertunangan keduanya pada bulan April lalu, yang membuat warganet gempar, terutama setelah JLo memperlihatkan benda yang terlihat seperti cincin tunangan di jarinya dalam sebuah unggahan.

Baca juga: Istimewa, Ben Affleck Pilih Cincin Berlian Hijau untuk Jennifer Lopez

"Aku menyadari bahwa ada banyak momen membahagiakan di hidupku yang terjadi saat aku mengenakan warna hijau," ujar Lopez dalam unggahan di buletin miliknya, yang juga menggambarkan cincin tunangan barunya dari Affleck.

Pasangan ini pun meresmikan hubungannya pada 16 Juli 2022 lalu dalam sebuah upacara pernikahan tertutup di Little White Chapel, Las Vegas.

Setelah itu, keduanya merayakan pernikahan dengan kerabat dan teman-teman mereka dalam resepsi pernikahan kedua pada 20 Agustus 2022 yang digelar di kompleks seluas 87 hektar milik Affleck di luar area Savannah, Georgia.

Saat itu, Lopez memilih sebuah gaun dari Ralph Lauren, sementara untuk upacara tertutupnya di Las Vegas, ia memilih dua gaun cantik buatan dan Alexander McQueen.

Lopez pun sempat mengatakan kepada People bahwa dirinya sangat bahagia bisa kembali menikah setelah keduanya dapat benar-benar menghargai dan menghormati satu sama lain.

"Kami memang selalu melakukannya (menghargai dan menghormati satu sama lain), tetapi kami lebih menghargainya saat ini karena kami tahu bahwa hidup dapat membawa kita ke arah yang berbeda," pungkasnya.

Baca juga: Jennifer Lopez Kenakan 5 Gaun Pengantin Saat Nikahi Ben Affleck

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com