Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 01/12/2022, 14:55 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Brand kecantikan Ultima II kembali meluncurkan rangkaian produk make up terbarunya The Nakeds Series.

Melalui inovasi skincare-infused make up, The Nakeds Series menggabungkan bahan skincare dengan produk make up untuk membantu menjaga kesehatan kulit konsumen.

Ada pun The Nakeds Series ini hadir dengan berbagai tipe produk, mulai dari stick concealer, eyebrow perfector, face powder, hingga absolutely flawless face mist.

Mengandung bahan skincare

Menurut General Manager Sales & Marketing Ultima II Indonesia, Sully Suharjo, rangkaian produk The Nakeds Series ini telah diformulasikan dengan dua bahan skincare utama, yakni collagen dan hyaluronic acid, yang aman untuk berbagai jenis kulit wajah.

"Jadi, untuk produk loose powder kami memasukkan complex signature collagen yang memang hanya dimiliki oleh Ultima II," terangnya usai press conference di Kota Kasablanka Mall Jakarta, Rabu (30/11/2022).

"Itu merupakan tipe kolagen yang sangat mikro, sehingga bisa menembus lapisan kulit," sambung dia.

Sementara itu, kandungan kedua adalah hyaluronic acid yang berfungsi untuk membantu menghidrasi kulit agar terlihat lebih lembut dan glowing.

"Bagi yang memiliki masalah kulit seperti jerawat, pemakaian The Nakeds Series itu sangat aman karena mengandung hyaluronic acid," katanya.

"Sebagian besar masalah kulit berjerawat sebenarnya disebabkan oleh kulit yang terlalu kering, sehingga kulit diperintahkan otak untuk memproduksi minyak secara berlebihan yang kemudian menimbulkan jerawat," jelas Sully.

Selain dapat menjaga kesehatan kulit, produk make up berbahan skincare kini juga lebih banyak diminati karena menawarkan hasil akhir yang alami, memberikan tampilan riasan yang cerah, tahan lama, dan dapat digabungkan dengan berbagai jenis produk riasan lainnya.

"The Nakeds Series khusus dirancang untuk menyesuaikan warna kulit alami konsumen yang percaya hasil akhir yang natural akan meningkatkan kecantikan alami dari dalam diri."

Demikian penuturan Deputy Operation Director Ultima II Indonesia, Nitto Suwardi.

"The Nakeds Series diciptakan sebagai an all-day perfection untuk menyelaraskan kecantikan alami kulit dengan hasil flawless dan effortless yang tahan sepanjang hari," tambah dia.

Brand kecantikan Ultima II kembali meluncurkan rangkaian produk make up terbarunya The Nakeds Series yang berbahan skincare.Ryan Sara Pratiwi Brand kecantikan Ultima II kembali meluncurkan rangkaian produk make up terbarunya The Nakeds Series yang berbahan skincare.
Tren make up 2023

Ultima II melihat bahwa di tahun 2023, tren make up yang akan disukai ialah natural dan clean look, yang mengedepankan warna alami kulit wajah.

Maka dari itu, lewat peluncuran The Nakeds Series dengan tema #MyWayToBeReal, Ultima II percaya bahwa setiap perempuan memiliki berbagai karakter yang berbeda-beda dengan keunikan kecantikannya masing-masing.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com