Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/12/2022, 19:53 WIB

KOMPAS.com – Tahun 2022 menjadi momen kebangkitan dunia perfilman Indonesia pascapandemi Covid-19. Pasalnya, film dari berbagai genre, mulai dari horor, aksi, hingga drama, kembali menggeliat di bioskop.

Semaraknya dunia perfilman ternyata memengaruhi industri fesyen. Pasanya, gaya busana yang dikenakan para aktor dan aktris kerap menjadi tren yang menginspirasi dunia mode dan masyarakat. Tak jarang, masyarakat menjadikan film sebagai acuan dalam berbusana.

Menyadari hal tersebut, Shopee pun berbagi tips padu padan fesyen yang terinspirasi dari film-film populer sepanjang 2022 pada program promo 12.12 Birthday Sale.

Pada promo tersebut, Shopee berbagai penawaran menarik, mulai dari Gratis Ongkir (ongkos kirim) Rp 0, Cuci Gudang Diskon sampai 90 persen, dan Rezeki Nama Diskon sampai Rp 50.000 hingga Senin (12/12/2022).

Selain itu, kamu juga bisa menemukan beragam pilihan produk lokal berkualitas yang telah dikurasi Shopee pada kampanye Bazaar Pilih Lokal 12.12.

Tidak kalah spesial, untuk membuat penampilanmu semakin stylish, Shopee juga memberi ide padu padan gaya fesyen dalam film yang bisa kamu gunakan? Simak tips berikut.

1. Harmonisasi warna dan teknik layering ala wanita Prancis

Serial Emily in Paris musim ke-3 yang akan tayang pada akhir Desember 2022 sudah ditunggu banyak orang. Selain memiliki plot cerita seru, gaya Emily yang khas menjadi tren di kalangan penggemarnya.

Tak ada salahnya jika kamu mencoba mengikuti gaya berpakaian Emily yang mengombinasikan gaya vintage dengan motif untuk colorful look.

Baca juga: Rayakan HUT Ke-7, Shopee Hadirkan Promo Menarik di 12.12 Birthday Sale

Dengan mengaplikasikan teknik layering motif dipadukan warna sedana pada rok ataupun dress, produk-produk dari Geulis.id Official Shop dapat menjadi alternatif bagi kamu yang ingin mengikuti gaya Emily. Gaya busana ini dapat membuat kamu tampak lebih percaya diri saat berkumpul bersama orang terkasih.

2. Gaya dinamis jaket bomber untuk segala aksi

Selain fesyen untuk perempuan, gaya busana pria juga menjadi tren pada 2022 berkat film Top Gun: Maverick yang dibintangi Tom Cruise.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.