Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/12/2022, 10:20 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Meskipun dirayakan pada tanggal yang sama, Natal dan akhir tahun selalu dilakukan dengan cara berbeda-beda pada setiap negara, tergantung dari tradisi serta budaya yang dianut.

Esensi dari perbedaan itulah yang ingin dihadirkan oleh Grand Indonesia Mall ketika menyambut momen natal dan tahun baru.

Jika sebelumnya mengambil tema perayaan dari Hawai, Jerman, dan Hongkong, tahun ini, Paris lah yang menjadi inspirasi destinasi untuk menutup 2022 dan menyambut 2023.

Dalam acara media gathering, Rabu (7/12/22), Grand Indonesia memperlihatkan instalasinya di Main Atrium, East Level, Lt 1 yang bertema Paris.

Adapun, tema yang diusung di tahun 2022 adalah Joyeux Noel, ucapan selamat natal dalam Bahasa Perancis. Kemeriahan ini akan berlangsung hingga 8 Januari 2023.

Dipenuhi dengan rona biru dan putih, nuansa kota Paris digambarkan lewat instalasi-instalasi unik seperti misalnya mini book shop yang banyak ditemukan di sekitar jalanan Paris.

Ada juga kedai-kedai kecil yang menjual beberapa makanan dan minuman untuk bisa disantap di area tersebut. Grand Indonesia menyediakan beberapa meja dan kursi agar kita bisa menikmati suasana sedang bersantai di jalanan Paris.

boneka teddy bear di Main Atrium, East Mall, Level 1 Chelsea Austine boneka teddy bear di Main Atrium, East Mall, Level 1
Tidak hanya itu, momen natal di Paris biasanya disambut dengan adanya boneka beruang di tengah jalan. Grand Indonesia pun turut mengikuti inspirasi tersebut dengan menghadirkan boneka beruang besar, dalam pose membuka tangan seolah ingin memeluk.

Tentunya boneka beruang ini bisa dijadikan spot foto jika kamu ingin membagikan momen natal dengan orang terdekat.

Terlebih, Grand Indonesia menawarkan program media sosial dengan total hadiah jutaan rupiah, salah satunya lewat “Pose Post and Win” dimana kamu bisa berpartisipasi dengan mengambil foto pada dekorasi Joyeux Noel dengan orang terkasih, lalu tag atau mention @grandindo dengan hashtag #ChristmasAtGrandIndonesia.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.