Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kolaborasi Frank & Co dengan 88rising, Harmonisasi Perhiasan dan Musik

Kompas.com - 13/12/2022, 15:01 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Seiring dengan situasi pandemi yang mulai terkendali, festival musik kembali ramai menyapa masyarakat Indonesia. Salah satunya satunya konser Head in the Cloud (HITC) dari 88rising yang sempat diselenggarakan pada 2 - 3 Desember 2022 di Pantai Indah Kapuk.

88rising selaku label rekaman asal Amerika Serikat, dikenal mewadahi artis-artis dari Asia, termasuk Indonesia. Dan setelah sekian lama, 88rising akhirnya melakukan tour pertamanya di Jakarta. Antusiasme dan minat masyarakat juga sangat tinggi, terlebih ingin menyaksikan langsung penyanyi-penyanyi kelahiran Tanah Air tersebut.

Berlangsungnya festival HITC didukung oleh sejumlah brand terkemuka dan diantaranya ada Frank & Co. Mengharmonisasikan musik dengan perhiasan, Frank & Co sebagai jewellery partner HITC, memperlihatkan koleksi khususnya yakni Frank Gold dan Frank & co. ME, lewat experience area serta jewelry lounge dalam festival tersebut.

Tentunya kerjasama ini dilatarbelakangi dengan kesamaan perspektif antara Frank & Co dengan HITC. Frank & Co percaya bahwa kehadiran festival HITC merupakan sebuah momentum istimewa untuk menyapa para penikmat kultur populer dari berbagai usia dan kalangan yang harus dimaksimalkan. Apalagi HITC sendiri merupakan konser bergengsi.

Ferdy Felano selaku General Manager Frank & Co, turut melihat bagaimana 88rising berhasil menggebrak dunia internasional melalui inovasi-inovasinya yang berani, salah satunya dengan mengkurasi seniman-seniman muda berbakat dari berbagai region di Asia.

Hal tersebut tentunya memotivasi supaya seniman dan musisi dari Asia bisa memposisikan mereka untuk bisa berdampak, sejajar dengan musisi-musisi negara-negara Barat. Terlebih, disrupsi ini mendapatkan respon positif dari masyarakat global.

“Bold move inilah yang merupakan salah satu kekuatan dari 88rising, yang juga merupakan kekuatan utama dari Frank & co. yang telah selama 26 tahun berinovasi melalui produk, teknologi, serta campaign-campaign yang disiarkan di masyarakat.”

“Melalui booth kami di HITC Jakarta, kami ingin menyuguhkan sebuah pengalaman di mana publik dan audiens dapat melihat sendiri kreasi-kreasi fine jewelry apa yang bisa dihasilkan apabila Frank & co. mengambil inspirasi dari kiprah 88rising yang selalu mengedepankan estetika, kurasi, dan inovasi,” jelas Ferdy Felanox

Seluruh inspirasi itu diperlihatkan oleh Frank & Co lewat experience area yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung HITC dan jewelry lounge yang hadir di area Artist Village. Dua koleksi
andalan dari Frank & Co yang kemudian dipertunjukkan ke publik adalah Frank Gold dan Frank & co. ME.

Koleksi Frank Gold merupakan lini perhiasan emas premium dari Frank & co. yang dibuat dengan menggunakan teknologi Italia dan bahan premium. Desain dari koleksi Frank Gold terinspirasi dari garis geometris yang modern, sebagaimana telah menjadi tren fesyen sekarang ini.

Sedangkan Koleksi Frank & co. ME terdiri dari liontin emas yang dihiasi dengan desain modern, ada nan berbentuk hati dan alfabet. Bisa dipilih sesuai dengan identitas pemakainya. Frank & co. ME sendiri dibuat sebagai bentuk perayaaan dan penggargaan untuk diri sendiri.

Koleksi yang sarat akan nilai-nilai personal serta kebanggaan pada identitas diri ini, dipercayai sangat cocok untuk dipamerkan dalam ajang yang mengedepankan seni, kreativitas, serta ekspresi diri seperti festival musik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com