Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Miniapolis Plaza Indonesia Hadirkan Taman Bermain dengan Teknologi Augmented Reality

Kompas.com - 20/12/2022, 09:49 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

KOMPAS.com - Bertepatan dengan momen liburan anak-anak di akhir tahun, Miniapolis Plaza Indonesia menghadirkan konsep taman bermain baru dengan sentuhan teknologi Augmented Reality.

Diberi nama Imaginarium, teknologi AR ini mewujudkan berbagai jenis permainan interaksi digital yang dapat dimainkan bersama seluruh keluarga.

Inovasi ini dilakukan sesuai dengan tagline Miniapolis yaitu “Bringing Smiles to Everyone”.

Baca juga: Tak Sebut Keluarga Risma Saat Anaknya Diusir dari Playground, Fuad: Buat Apa Ngomong Kami Siapa, Toh Kami Bayar

Miniapolis Plaza Indonesia menghadirkan konsep baru di penghujung 2022 iniMiniapolis Plaza Indonesia Miniapolis Plaza Indonesia menghadirkan konsep baru di penghujung 2022 ini
Area playground selua 1.000 meter persegi itu juga mendapatkan desain baru yang lebih segar dengan warna-warna pastel yang didominasi oleh bahan kayu.

Tak hanya membuat ambience taman bermain ini lebih hangat dan nyaman untuk anak-anak namun juga instagramable.

Miniapolis Plaza Indonesia menghadirkan desain baru dengan warna pastel yang hangatMiniapolis Plaza Indonesia Miniapolis Plaza Indonesia menghadirkan desain baru dengan warna pastel yang hangat
Miniapolis Plaza Indonesia juga menyediakan banyak program-program kegiatan edukasi yang diberikan gratis untuk anak-anak setiap akhir pekan.

Beberapa yang cukup menarik antara lain kelas memasak, berkebun, art & craft, hingga pertunjukkan sulap, balloons art, magic science show, dan menyanyi.

Selain itu, terdapat area khusus untuk kebutuhan berbagai private event seperti ulang tahun, launching produk, upacara kelulusan sekolah, playdate, dan mini talk show.

Baca juga: Kim Kardashian Rayakan Pesta Ulang Tahun Anak di Disneyland

Ada juga fasilitas salon anak-anak dan retail space yang menjual berbagai kebutuhan anak-anak berkualitas.

Miniapolis, yang berlokasi di Plaza Indonesia lantai tiga, masih tetap menjalankan protokol kesehatan yang cukup ketat di masa transisi pascapandemi ini.

Dilakukan sterilisasi area atau general cleaning selama 30 menit setiap pergantian sesi bermain agar kesehatan anak terjaga dan orangtua merasa lebih aman.

Baca juga: Ketahui Manfaat Membiarkan Anak Bermain

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com