Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Havaianas Buka Gerai Berkonsep Street Level Pertama di Jakarta

Kompas.com - 23/12/2022, 20:00 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Sekar Langit Nariswari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Menutup akhir tahun 2022, merek sandal asal Brasil, Havaianas, kembali membuka gerai terbarunya.

Menariknya, gerai ini memiliki konsep street level yang pertama kali hadir di Jakarta.

Menurut Senior Marketing Manager Havaianas Indonesia, Pujiati Agustini, konsep ini sebelumnya sudah diterapkan di beberapa daerah di Bali.

"Namun, kami juga ingin menawarkan pengalaman baru bagi warga Jakarta," terangnya saat acara opening store Havaianas di kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2022).

Baca juga: Bikin Gemas, Ini Koleksi Sandal Baru Kolaborasi Havaianas dan Smiley

Selain itu, Puji menambahkan, dengan adanya gerai street level ini, Havaianas juga ingin memudahkan para pengunjung berbelanja tanpa harus masuk ke gedung mall.

Ada pun gerai tersebut memiliki desain cantik yang terinspirasi oleh street markets sebagai gaya hidup dan budaya Brasil.

Ini sesuai dengan karakter Havaianas, yang memberikan kesegaran, kenyamanan, dan penuh warna, sehingga di setiap dindingnya terdapat ratusan sandal beraneka warna.

Memiliki suasana yang hangat, gerai ini sepenuhnya terbuka ke jalan raya yang dapat dilihat dengan jelas dari sepanjang trotoar.

Koleksi sandal Havaianas Slim Square untuk merayakan liburan akhir tahun 2022.Kanmo Groupo Koleksi sandal Havaianas Slim Square untuk merayakan liburan akhir tahun 2022.

Koleksi terbaru untuk liburan

Dalam kesempatan ini, Havaianas juga meluncurkan koleksi sandal terbaru untuk merayakan liburan akhir tahun 2022, yakni Havaianas Slim Square.

Koleksi klasik ini telah berinovasi dengan desain sandal berbentuk persegi, yang akan memberikan fashion statement ikonik pada penampilan sehari-hari.

"Kami selalu mengembangkan produk-produk yang unik. Salah satunya Slim Square dengan bentuknya dibuat lebih quirky dan in tren," kata Puji.

Baca juga: Sandal Bekas Steve Jobs Dilelang, Laku Rp 3,4 Miliar

"Harapannya kami luncurkan di akhir 2022 ini supaya bisa menjadi tren selama setahun ke depan," sambung dia.

Koleksi terbaru ini telah tersedia dalam tiga pilihan warna berbeda dengan strap yang berkilauan menambah kesan mewah.

Bagi yang tertarik, koleksi Havaianas Slim Square sudah bisa didapatkan mulai dari harga Rp 379.000 di seluruh gerai Havaianas Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com