Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merah Meriah, Uniqlo Hadirkan Berbagai Promo Jelang Perayaan Imlek

Kompas.com - 12/01/2023, 15:48 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

KOMPAS.com - Menjelang perayaan Imlek, Uniqlo memberikan berbagai penawaran menarik mulai 13 - 26 Januari 2023 mendatang.

Sejumlah koleksi LifeWear dihadirkan, yang kali ini tentunya didominasi dengan warna merah, ciri khas perayaan Tahun Baru China, dengan harga istimewa.

Pilihannya juga bervariasi termasuk kemeja flanel kotak lengan panjang untuk pria, blus rayon pendek untuk wanita serta jaket parka nilon dan gaun rayon untuk anak-anak.

Baca juga: Mengapa Merah Menjadi Warna Resmi Saat Perayaan Imlek?

Koleksi tersebut cocok untuk kita yang ingin menikmati kemeriahan Imlek dengan busana yang semarak namun tetap nyaman.

Warna merah yang ditonjolkan juga berpadu sempurna dengan dekorasi Chinese New Year yang ceria.

“Imlek merupakan salah satu momen keceriaan dalam kebersamaan yang biasanya diwujudkan
dengan saling berbagi angpao," ujar Daniel Pieter Sumual, Marketing Director & EC Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia, dikutip dari rilis media yang diterima Kompas.com.

"Uniqlo turut merayakannya dengan menyiapkan banyak penawaran khusus serta hadiah istimewa sebagai angpao untuk para pelanggan setia kami." tambahnya.

Baca juga: 10 Ucapan Imlek 2022 dalam Bahasa Inggris, Cocok untuk Orang Terdekat

Selama periode Chinese New Year Special Promotion ini, penawaran menarik berlaku untuk koleksi wanita seperti t-shirt rib kerah bulat lengan half, celana katun ankle, dan kemeja lengan panjang hingga busana pria berupa kaos polo dry lengan pendek dan kemeja oxford slim fit lengan pendek.

Sedangkan untuk koleksi anak-anak, promo berlaku untuk item seperti jeans ultra stretch dan atasan AIRism krah bulat lengan pendek.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by UNIQLO Indonesia (@uniqloindonesia)

Semua penawaran menarik tersebut bisa didapatkan dengan harga spesial mulai dari Rp. 99,000 untuk pembelian di website maupun secara langsung.

Selain itu, Uniqlo Indonesia juga telah menyiapkan hadiah angpau untuk para pelanggan setia yang dibagikan mulai 16 Januari ini sebagai ucapan terima kasih.

Pelanggan bisa mendapatkan satu set angpau, yang terdiri dari enam amplop, untuk satu struk pembelian tanpa minimal pembelanjaan.

Hanya saja, program angpau ini hanya berlaku di 23 store Uniqlo termasuk di Jakarta, Batam, Tangeran, Bandung, Solo, Semarang, Surabaya, Pontianak, Medan, Palembang dan Lampung.

Baca juga: Makna Angpau Imlek yang Kehadirannya Dinantikan Banyak Orang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com