Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tentukan Pilihanmu
0 hari menuju
Pemilu 2024
Kompas.com - 14/01/2023, 21:03 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - The Tribrata Darmawangsa Jakarta kembali mengadakan Wedding Open House dengan mengusung tema "A Fusion of Traditional and International".

Acara ini merupakan lanjutan dari Wedding Open House pertama bertema "Traditional & International" yang diselenggarakan pada awal Agustus 2022 lalu.

Wedding Open House kali ini berlangsung pada 14-15 Januari 2023, bertempat di The Opus Grand Ballroom, lantai dasar The Tribrata Darmawangsa Jakarta.

Ferri Irawan, General Manager The Tribrata Darmawangsa Jakarta mengatakan, pihaknya sudah menggandeng lebih dari 25 vendor wedding terbaik untuk Wedding Open House season dua.

Ia berharap, acara ini dapat menjadi salah satu pilihan wedding venue terbaik bagi calon pasangan yang berencana melangsungkan pernikahan.

"Konsep A Fusion of Traditional & International pada Wedding Open House season dua diharapkan dapat menjadi persembahan istimewa dan terbaik bagi seluruh pengunjung serta calon pengantin," ujarnya di Jakarta, Sabtu (14/1/2023).

Setiap calon pengantin dan pengunjung yang datang ke The Opus Grand Ballroom akan mendapatkan banyak referensi untuk persiapan pernikahan.

Mulai dari wedding planner, wedding organizer, wedding gown, dokumentasi fotografi dan videografi, undangan dan souvenir, dekorasi pelaminan, hingga wedding entertainment dan kebutuhan pernikahan lainnya.

Pada Wedding Open House season dua, The Tribrata Darmawangsa Jakarta memberikan penawaran untuk paket pernikahan istimewa mulai dari harga Rp 888 juta untuk 1.000 orang di The Opus Grand Ballroom.

Penawaran ini hanya berlaku selama Wedding Open House berlangsung, dan bisa digunakan hingga April 2024 bagi calon pengantin yang ingin mengadakan pernikahan di The Tribrata Darmawangsa Jakarta.

Bagi yang tertarik untuk melihat konsep yang ditawarkan The Tribrata Darmawangsa Jakarta, Wedding Open House "A Fusion of Traditional & International" akan berlangsung sampai Minggu (15/1/2023) besok.

Pengunjung bisa datang pada pukul 11.00-17.00 WIB. Acara ini tidak dipungut biaya sama sekali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke