Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/02/2023, 13:06 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Selama 25 tahun terakhir, Victoria Beckham menjalani diet ketat dan dia belum pernah menyimpang dari rencana makannya itu sama sekali.

"Sejak saya bertemu Victoria, dia hanya makan ikan bakar dan sayuran kukus. Dia sangat jarang menyimpang dari itu," kata David Beckham seperti dikutip dari laman Hello!

Namun, belum lama ini, orang-orang dikejutkan dengan fakta bahwa mantan anggota Spice Girl itu mulai mengubah menu makanannya.

Baca juga: Mengenal Diet Alkaline yang Dilakukan Victoria Beckham, Sehatkah?

Perubahan ini tidak lain adalah bentuk dukungan Victoria bagi putra sulungnya Brooklyn Beckham yang sedang gemar memasak dan membagikan hasil masakannya tersebut lewat Instagram.

Hal itu juga rupanya membuat anak bungsunya, Harper Beckham (11) ikut bahagia.

"Harper pasti sangat bersemangat mencobanya besok untuk makan malam!" tulis Victoria saat mengunggah ulang video Brooklyn yang sedang memasak steak.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by @brooklynpeltzbeckham

Dalam video itu, Brooklyn menyebut steak tersebut sebagai salah satu hidangan favoritnya ketika dia mengobrol dengan para penggemarnya di kolom komentar.

Saat ditanya mengapa dia menghilangkan bawang bombay dari supnya dia menjawab, "Tidak ada bawang bombay karena istri saya bukan penggemarnya," tambah dia.

Dukungan dari Victoria

Victoria sendiri diketahui telah mendukung upaya memasak Brooklyn sejak lama.

Pada awal Januari 2023, koki pemula ini membagikan video di Instagram-nya yang menyebabkan perbedaan pendapat yang serius.

Model berusia 23 tahun itu sempat bergabung bersama dengan koki asal LA, Kevin Lee, untuk memasak hidangan daging sapi panggang.

Baca juga: Liburan di Saint-Tropez, Victoria Beckham Tampil Santai Namun Modis

"Daging panggang hari Minggu dan kami membuatnya menjadi Michelin," kata Brooklyn, sebelum menyiram rak daging sapi yang besar dan kering dengan mentega, rosemary, thyme, garam dan merica.

Brooklyn dan Kevin kemudian menyiapkan kentang panggang yang sangat renyah, puding Yorkshire, dan wortel karamel untuk menemani potongan daging sapi panggang.

Kendati demikian, hidangan tersebut menimbulkan kehebohan di antara beberapa penonton yang tercengang melihat betapa langkanya daging sapi tersebut setelah diiris dan disajikan.

"Itu terlihat sangat mentah..." ujar seseorang dalam kolom komentar.

"Sepertinya sudah dimasak sesuai spesifikasi vampir," ungkap yang lainnya.

Beberapa bahkan menambahkan emoji muntah karena jijik.

Tangkapan layar Victoria Beckham memberikan pembelaan terhadap hasil masakan putra sulungnya Brooklyn Beckham di Instagram Stotyvia Instagram/@victoriabeckham Tangkapan layar Victoria Beckham memberikan pembelaan terhadap hasil masakan putra sulungnya Brooklyn Beckham di Instagram Stoty

Menanggapi komentar bahwa Brooklyn memasak daging sapi setengah matang, Victoria pun dengan cepat memberikan pembelaan.

"Itu daging yang langka bukan mentah," tulisnya sambil menambahkan emoji tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com