Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wangi Segar Berkarakter dari Ferragamo Bright Leather

Kompas.com - 13/02/2023, 14:37 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Rumah mode Italia Salvatore Ferragamo memperkenalkan rangkaian wewangian maskulin baru bernama Ferragamo Bright Leather, dengan komposisi fougère woody yang segar.

Diracik oleh pembuat parfum Antoine Maisondieu, Ferragamo Bright Leather Eau de Toilette (EDT) ini merupakan versi ceria dari pendahulunya, yakni Ferragamo dan Ferragamo Intense Leather.

Ferragamo mendedikasikan parfum ini untuk pria modern yang menginginkan aroma maskulinitas dan keanggunan, sekaligus percaya diri dalam berekspresi.

Ferragamo Bright Leather memiliki aroma kayu dan kulit yang wangi yang natural dengan kemewahan khas Italia yang kuat.

Saat disemprotkan, kita akan mencium aroma segar citrus dari perpaduan bergamot, jeruk mandarin, dan grapefruit yang penuh semangat.

Aroma itu akan berkembang lewat paduan basil, rosemary, dan kulit blonde yang memberi sentuhan mewah dan hangat.

Lalu perlahan muncul aroma kayu cedar, patchouli (nilam), dan musk yang akan bertahan memberi ciri khas bagi pemakainya dengan tetap mempertahankan aroma segar.

Jenis aroma ini cocok digunakan sehari-hari di cuaca yang cerah. Wanginya cukup lembut untuk tidak membuat orang lain terganggu, namun cukup kuat untuk memberi karakter pada pemakainya.

Ferragamo Bright Leather Ferragamo Bright Leather
Ferragamo Bright Leather dikemas dalam botol kaca serupa dengan motif Ferragamo awal, namun melalui pendekatan yang modern.

Bentuk botol yang ramping mengingatkan pada kehidupan urban, dengan flacon berwarna pasir yang terang. Brand Ferragamo tertulis vertikal di atasnya dari atas ke bawah.

Dari sisi lain akan terlihat ciri khas dari Ferragamo House dengan simbol khas dari Gancini dibalut dalam warna perak menghiasi dasar dan bagian atas botol.

Simbol ini merupakan lambang keseimbangan dan inklusivitas, sebuah metafor dari berbagai aspek kehidupan yang berdampingan dengan Ferragamo Man : tradisi dan inovasi, kekonkretan dan kreativitas, kekuatan dan sensitivitas.

Secara keseluruhan, EDT ini menggambarkan sisi pria yang rasional dan kuat, sekaligus menawan dan mempesona.

Ferragamo Bright Leather EDT tersedia dalam ukuran 30ML seharga Rp 820.000, ukuran 50ML seharga Rp 1.120.000 dan 100ML dengan harga Rp 1.560.000

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com