Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buka di Pakuwon Mall Yogya, Apa Produk Innisfree yang Direkomendasikan?

Kompas.com - 20/02/2023, 14:18 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com – Brand kecantikan alami asal Jeju, Korea Selatan, innisfree, resmi membuka gerai terbarunya di Pakuwon Mall Yogyakarta. Gerai innisfree kedua di Yogyakarta ini, terletak di lantai UG dengan luas 98-meter persegi.

Untuk memberi pengalaman berbeda bagi pengunjung saat berbelanja, innisfree hadir dengan konsep Creative Studio Workshop.

Bagian depan gerai terinspirasi dari bentuk tebing di Jeju, demikian juga meja promosi terinspirasi dari bentuk pulau-pulau di Jeju. Sementara itu lampu gantung terinspirasi dari bentuk pot keramik, sementara Mask Bar terinspirasi dari tempat penyimpanan piringan hitam.

Di innisfree Pakuwon Mall Yogyakarta, para pelanggan dapat mengakses lebih dari 400 jenis produk perawatan kulit, tubuh, rambut dan makeup.

Produk-produk apa saja yang tidak boleh dilewatkan saat pembukaan gerai ke-23 innisfree di Indonesia ini? Berikut rekomendasinya:

Boosting serum

Pernah merasa kondisi kulit tidak meningkat walau sudah menggunakan banyak produk perawatan kulit? Waktunya mencoba boosting serum sebagai langkah pertama dalam rutinitas perawatan kulit.

Boosting serum berfungsi untuk mengoptimalkan produk perawatan kulit lain yang kita gunakan setelahnya. Produk ini juga membantu mengembalikan kelembapan kulit yang mungkin hilang akibat proses pembersihan wajah.

Serum terpopuler innisfree, Green Tea Seed Serum bisa menjadi pilihan. Serum ini dapat meningkatkan hidrasi 7 kali lipat setelah digunakan. Selain itu, Green Tea Seed Serum bisa meredakan kemerahan dan meningkatkan lapisan pelindung kulit.

Tersedia dalam ukuran normal dan jumbo, produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp 395.000.

Brand kecantikan alami asal Jeju, Korea Selatan, innisfree, resmi membuka gerai terbarunya di Pakuwon Mall Yogyakarta Brand kecantikan alami asal Jeju, Korea Selatan, innisfree, resmi membuka gerai terbarunya di Pakuwon Mall Yogyakarta

Serum dan ampul

Penggunaan serum dan ampul menjadi penting karena produk ini berfungsi memperbaiki masalah kulit di lapisan terdalam. Untuk berbagai masalah kulit, kita cukup memiliki 2 serum dan ampul yaitu Retinol Cica dan Black Tea. Keduanya memiliki fungsi all-in-one, yang dapat disesuaikan dengan kondisi kulit.

Retinol Cica bisa digunakan ketika kulit berjerawat, mudah iritasi, pori-pori besar dan banyak noda hitam.

Sementara Black Tea Ampoule bisa digunakan ketika kulit terlihat kusam, lelah, dan mulai muncul garis halus.

Keduanya telah melalui uji klinis, dan disebut aman digunakan di semua jenis kulit baik pagi maupun malam. Keduanya juga tidak menimbulkan komedo. Bahkan, serum dan ampul ini bisa dicampur dengan metode layering.

Dikemas dalam botol ramah lingkungan, serum dan ampul ini bisa didapatkan mulai harga Rp 545.000.

Brand kecantikan alami asal Jeju, Korea Selatan, innisfree, resmi membuka gerai terbarunya di Pakuwon Mall Yogyakarta Brand kecantikan alami asal Jeju, Korea Selatan, innisfree, resmi membuka gerai terbarunya di Pakuwon Mall Yogyakarta

Sheet mask

Salah satu fitur yang menyita perhatian dari gerai terbaru innisfree adalah Mask Bar. Area ini adalah surga bagi pecinta masker khususnya sheet mask, di mana pelanggan dapat memilih berbagai jenis dan fungsi sheet mask sesuai kebutuhan kulit.

Kita juga dapat menikmat promo beli 10 sheet mask gratis 10 di pembukaan innisfree Pakuwon Mall Yogyakarta. Karena persediaan terbatas, maka mereka yang datang lebih awal yang bisa mendapatkannya.

Innisfree Pakuwon Mall Yogyakarta mulai beroperasi 19 Februari 2023 dengan mengikuti standar keamanan, kebersihan dan kesehatan yang ditentukan pemerintah juga manajemen mal.

Baca juga: Innisfree Luncurkan Koleksi Liburan dengan Kemasan Lucu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com