Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Hadirkan Peragaan Busana The Raheem, Heaven Lights by Zerina Banu Inspirasi Kaum Hawa untuk Berani Jadi Diri Sendiri

Kompas.com - 10/03/2023, 13:00 WIB
Dwi NH,
Mikhael Gewati

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Brand busana muslimat lokal Heaven Lights by Zerina Banu sukses menggelar acara peragaan busana bertajuk "The Raheem" di The Tribrata Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel), Kamis (2/3/2023).

Acara tersebut merupakan bentuk kontribusi Heaven Lights by Zerina untuk merayakan keberagaman wanita serta mendorong kaum hawa agar berani menjadi diri sendiri dan bangga dengan identitas sebagai wanita muslim. 

Sebagai informasi, Heaven Lights by Zerina Banu adalah brand busana muslim yang didirikan oleh Zerina Banu. Brand ini mengusung konsep gamis bergaya modern dengan tetap memperhatikan nilai-nilai syariat dan kesederhanaan.

Dengan menghadirkan desain gamis yang elegan dan simpel, Heaven Lights by Zerina Banu berhasil menarik perhatian masyarakat dan mendapatkan banyak penggemar.

Baca juga: Gamis, Abaya, dan Kaftan, Apa Bedanya?

Dalam peragaan busana The Raheem, Heaven Lights by Zerina Banu mempersembahkan 18 koleksi terbaru dengan tiga tema, yaitu feminine, strong, dan elegant. Seluruh tema ini merepresentasikan keberagaman yang dimiliki oleh seorang wanita.

Peragaan busana The Raheem bertujuan menginspirasi kaum wanita muslim untuk lebih percaya diri dengan identitasnya. Dok. Heaven Lights by Zerina Banu Peragaan busana The Raheem bertujuan menginspirasi kaum wanita muslim untuk lebih percaya diri dengan identitasnya.

Acara yang berlangsung dengan iringan alunan musik dari Tata Janeta itu dihadiri oleh ZBestie, sebutan bagi pelanggan setia Heaven Lights by Zerina Banu.

Selain itu, hadir juga sejumlah tokoh perempuan dan influencer dalam acara peragaan busana tersebut.

Melalui peragaan busana The Raheem, Heaven Lights by Zerina Banu ingin menyampaikan pesan bahwa menjadi seorang wanita adalah sebuah rahmat yang sempurna tanpa memandang status sosial dan peran yang dilakukannya.

Keberadaan wanita secara apa adanya sangat berharga tanpa memerlukan validasi orang lain. Bagi kaum wanita, validasi yang paling berarti adalah berasal dari diri sendiri.

Baca juga: Simak Cara Validasi NIK Jadi NPWP Sebelum Lapor SPT

Zerina Banu berharap The Raheem dapat membantu menginspirasi dan memberi kesadaran baru kepada kaum wanita bahwa mereka memiliki keistimewaan.

Tak hanya itu, acara tersebut juga diharapkan bisa mendorong kaum wanita untuk mengikuti dorongan hati dan tidak mudah menyerah.

"Lakukanlah karena it lights up your soul, feels you with passion and purposes. Lakukanlah karena hal yang benar. Lakukanlah untuk inspire other dan lakukanlah untuk reach kepada orang dengan perasaan yang sama bahwa kita itu cukup,” ucap Zerina Banu.

Sebagai pengingat kepada kaum wanita, dia juga menyampaikan pesan untuk selalu mencintai dan merayakan penghargaan atas diri sendiri mulai hari ini.

Seperti diketahui, Heaven Lights by Zerina Baru kerap menggelar acara peragaan busana untuk memperkenalkan koleksi terbarunya.

Baca juga: Ketika Komunitas Empu Suarakan Isu Lingkungan Lewat Peragaan Busana

Jika tertarik membeli, Anda bisa melihat produk-produk busana muslim dari Heaven Lights by Zerina Banu melalui laman https://zerinabanu.com.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Heaven Lights by Zerina Banu, Anda dapat mengikuti akun media sosial (medsos) Instagram @heaven_lightsbyzb, atau menghubungi kontak admin Heaven Lights by Zerina Banu di nomor 083169661117. (Wandha Nur Hidayat/pasangiklan.com)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com