Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/03/2023, 22:06 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

Sumber Best Life

KOMPAS.com - Semua orang pasti pernah mengalami kepanikan dan ketegangan karena stres atau kecemasan.

Tapi, menurut para astrolog ada beberapa zodiak yang dikenal sebagai pribadi yang tidak bisa santai dan sangat gampang mengalami stres di berbagai situasi.

Nah, untuk mengetahuinya lebih lanjut, simak penjelasan selengkapnya seperti yang dilansir dari laman Best Life sebagai berikut.

Baca juga: Pilihan Kucing yang Cocok untuk Masing-masing Zodiak

1. Gemini

Gemini suka mengobrol dan mereka selalu berpindah dari satu kelompok ke kelompok lainnya, tapi mereka mungkin lebih sering berpura-pura daripada yang kita pikirkan.

Sebagian besar waktu kita mungkin tidak akan tahu betapa tegangnya Gemini karena mereka menyembunyikannya dengan sangat baik.

Semua akting ini adalah alasan mengapa mereka adalah zodiak yang paling tegang, bahkan mempertahankan persona mereka secara terus-menerus dapat membuat mereka semakin tidak bisa bersantai.

Menurut seorang astrolog dan pendiri Nuit Astrology, Jill Loftis, zodiak Gemini dapat dikuasai oleh pikiran mereka dan menjadi cemas dengan cepat.

"Mereka memiliki dengungan yang mendasari pikiran dan kegelisahan yang konstan," kata astrolog di Trust the Effing Process, Rebecca Schmidt.

"Grounding exercise atau latihan untuk meningkatkan kesadaran diri bisa sangat menenangkan dan membantu," saran dia.

Baca juga: Pencarian soal Cinta, Zodiak, dan Jomblo Terus Jadi Tren di Google

2. Virgo

Virgo terus mencari kesempurnaan dan mereka senang menjadi berguna. Jangan harap zodiak ini akan berhenti atau melambat meskipun mereka mungkin butuh istirahat.

"Virgo bisa seperti pegas yang melingkar," ujar Loftis.

Namun, zodiak ini mudah kewalahan, yang membuat diri semakin tegang karena mereka terjebak dalam spiral keraguan diri mereka sendiri.

Virgo juga selalu siap untuk memberikan pendapat mereka dan menawarkan saran untuk perbaikan meskipun tidak ada yang memintanya.

Loftis menambahkan bahwa zodiak ini diatur oleh Merkurius sehingga pikiran mereka terus bergerak dan mungkin sulit untuk bersantai atau meluangkan waktu untuk beristirahat.

3. Scorpio

Bukan rahasia lagi bahwa Scorpio memikul banyak hal di pundak mereka.

Halaman:
Sumber Best Life


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com