Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/03/2023, 09:11 WIB
Anya Dellanita,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Belanja produk pakaian, sepatu, dan aksesori lainnya secara offline mungkin bisa lebih disukai karena membuat kita dapat melihat dan mencoba item-item tersebut secara langsung.

Namun bagi sebagian orang lainnya, belanja secara offline membuat mereka lelah, sehingga lebih memilih belanja secara online.

Tentu, hal ini pun banyak terjadi pada masyarakat Indonesia. Apalagi, selain tidak akan membuat tubuh kelelahan, belanja online pun lebih praktis, hanya membutuhkan beberapa klik saja untuk berbelanja.

Karena itu, tak mengherankan bila kini berbagai brand ternama mulai membuka toko online resminya di Indonesia. Misalnya saja, brand produk olahraga Puma yang baru saja membuka toko online miliknya, Puma.com untuk pelanggan di Indonesia dengan laman https://id.puma.com/.

Dengan diluncurkannya Puma.com di Indonesia, perusahaan tersebut menawarkan produknya kepada pelanggan online di pasar Asia Tenggara melalu situsnya yang diklaim interaktif.

“Kami akan memperkenalkan konsep dan penawaran yang lebih menarik ke pasar Indonesia melalui situs eCommerce terbaru kami. Hanya dengan beberapa klik, pengunjung di Asia Tenggara khususnya Indonesia, dapat terhubung dengan penggemar Puma dari seluruh dunia melalui pengalaman belanja online yang interaktif," kata Sanjay Roy, General Manager Puma SEA, dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (22/3/2023)

Lalu senada dengan Sanjay Roy, Country Manager Puma Indonesia Achyat Rachman pun mengungkapkan pendapatnya tentang situs belanja online baru yang dibuat lebih "lokal" dan hadir dalam bahasa Indonesia ini.

"Ini kali pertama PUMA.com hadir di Indonesia. Harapannya PUMA.com dapat memudahkan para pelanggan untuk mendapatkan produk-produk PUMA favorit mereka. PUMA.com juga menawarkan pengalaman berbelanja yang baru bagi masyarakat di Indonesia” ujar Achyat Rachman.

Cara berbelanja melalui situs ini pun terbilang mudah, pembeli hanya perlu memilih produk yang disukainya lalu memasukkannya ke keranjang. Setelah itu, seluruh produk yang dipilih pelanggan akan langsung dikemas dan dikirim langsung ke alamat mereka, sehingga konsumen hanya tinggal menunggu saja di rumah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com