Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/03/2023, 14:10 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Kolaborasi telah menjadi bagian penting dalam pemasaran sebuah merek. Lewat kolaborasi, sebuah brand bisa menjadi lebih mengena bagi pemakainya karena ada hubungan emosional yang lebih khusus.

Oleh karenanya, Aldo, brand yang telah hadir di lebih dari 100 negara, menjalin kerja sama dengan beberapa kreator dan trendsetter terkemuka di dunia – Tinx, Scotty Pippen Jr., Noor Stars, Rishab Sharma, dan Irene Kim, dalam kampanye musim semi 2023.

Uniknya, kampanye bertema "For all that is YOU" yang diluncurkan pada Maret 2023 ini dibangun dengan konsep penerimaan diri, yang bertujuan untuk mengingatkan orang-orang agar merangkul keberagaman dan segala sesuatu yang membuat mereka unik.

Konsep ini dihidupkan melalui sudut pandang lima individu di atas, yang menggunakan mode untuk menunjukkan kepada dunia siapa mereka.

“Pengaruh kreator di kalangan konsumen kami benar-benar besar, terutama suara-suara yang autentik,” kata Daianara Grullon Amalfitano, Chief Brand and Product Officer Aldo.

“Dalam tiga tahun terakhir, dengan meroketnya platform sosial dan konten video, kami telah bermitra dengan banyak talenta untuk terhubung dengan orang-orang di seluruh dunia dengan cara yang bermakna dan jujur."

Dikatakan Amalfitano, Aldo adalah pendukung ekspresi diri yang tulus dan gaya yang nyaman, melalui alas kaki dan tas yang trendi, nyaman, dibuat dengan baik, dan harganya terjangkau.

Koleksi musim semi Aldo 2023 Koleksi musim semi Aldo 2023
Untuk Musim Semi 2023, Aldo merilis potongan yang dibuat dengan detail artisanal buatan tangan dan gaya timeless agar produknya berumur panjang.

Palet warna cerah seperti permen dipakai untuk meningkatkan suasana hati dan memberi energi, sesuai dengan musim semi yang ceria, dilengkapi sentuhan akhir kontemporer, sebagai ekspresi gaya serbaguna.

“Kami meyakini banyak orang mendambakan keaslian. Karenanya saya mencoba menginspirasi cinta diri dan pemberdayaan melalui konten saya. Itulah sebabnya saya sangat senang bekerja sama dengan Aldo dalam kampanye yang membuat kami autentik dan unik,” kata pembuat konten Christina Najjar alias Tinx.

“Salah satu cara saya mengekspresikan individualitas saya adalah melalui fashion, dan karena itu, gaya saya selalu berkembang dan beradaptasi berdasarkan suasana hati. Aldo memberi saya ruang untuk membagikan apa yang benar-benar membuat saya menjadi diri sendiri," lanjutnya.

Bila kamu tertarik, koleksi musim semi Aldo ini sudah tersedia secara online maupun di toko.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com