Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/03/2023, 11:00 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Sekar Langit Nariswari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Lebaran menjadi momen paling ditunggu umat Muslim untuk berkumpul dengan sanak saudara setelah sebulan menjalankan ibadah puasa.

Tak heran, jika sebelum merayakan hari besar ini, banyak orang akan mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk pakaian yang dikenakan.

Saat ini, pilihan pakaian Lebaran pun semakin beragam.

Baca juga: Ketika Pakaian Lebaran Sudah Diborong Sejak Sebelum Ramadhan...

Dan seiring berkembangnya tren feysen, outfit untuk Hari Raya yang dihadirkan juga terbilang semakin fashionable.

Untuk terus mengikuti tren, merek fesyen lokal Minimal merilis koleksi pakaian Lebaran dengan gaya modis yang diperuntukan bagi para wanita modern masa kini.

Koleksi bertajuk Festive 2023 Collection ini diluncurkan Minimal dengan menggandeng Naysilla Mirdad sebagai brand ambassador terbarunya.

Chief Operating Officer Minimal, Ruth Setiaty pun menjelaskan, alasan pemilihan Naysilla Mirdad sebagai brand ambassador adalah karena sang aktris merupakan wanita modern yang memiliki visi untuk menginspirasi sesama wanita melalui karya dan dedikasi.

"Minimal selalu menggandeng sosok wanita modern yang aktif dan menginspirasi. Kami melihat kriteria tersebut ada pada Naysilla Mirdad karena dia berkarakter modern, elegan, dan inspirational melalui karya-karyanya," ujar Ruth di acara peluncuran koleksi Minimal, Senin (20/3/2023) lalu.

Baca juga: 3 Tips Membeli Busana Lebaran dari Ivan Gunawan

Dalam kesempatan yang sama, Naysilla pun mengungkapkan rasa bangganya ikut berkolaborasi dan menjadi brand ambassador Minimal.

"Menjadi brand ambassador dari suatu merek fesyen adalah impian dan pencapaian yang membuat saya tidak hanya senang tetapi juga bangga," katanya.

"Selain memang style Minimal cocok untuk saya dan nyaman digunakan, kami juga memiliki kesamaan visi untuk menginspirasi para wanita agar aktif berkarya dan dapat memberikan nilai positif bagi masyarakat di sekitar," jelas dia.

Koleksi bertajuk Festive 2023 Collection ini diluncurkan Minimal dengan menggandeng Naysilla Mirdad sebagai brand ambassador terbarunya.Ryan Sara Pratiwi Koleksi bertajuk Festive 2023 Collection ini diluncurkan Minimal dengan menggandeng Naysilla Mirdad sebagai brand ambassador terbarunya.

Menghadirkan 60 koleksi dengan warna earth tone

Ada pun koleksi festive tahun ini menawarkan sentuhan motif geometric, floral, dan leaves yang feminin, modern, serta inspirational.

Selain itu, koleksi terbaru ini juga memiliki beragam variasi, mulai dari maxi dress dengan sentuhan lace yang elegan, shift dress, loose-fitting kaftan, gamis, one set, hingga tunic untuk memenuhi kebutuhan fesyen wanita modern pada momen besar Ramadan.

"Koleksi Lebaran tahun ini kami coba kemas dengan permainan pattern dan warna yang mewah namun easy to wear," ungkap Ruth.

Baca juga: Melihat Tren Busana Lebaran dari 1970-an hingga 2000-an...

"Untuk koleksinya total ada 60 dengan warna-warna lebih ke earth tone, seperti tosca dan turunan biru lainnya," terangnya.

Koleksi Festive 2023 dari Minimal sudah tersedia di seluruh toko Minimal di Indonesia dan juga online dengan harga mulai dari Rp 399.900 sampai Rp 1.199.900.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com